SRK Sebut Karan Johar Bakal Debutkan Aryan Khan Tapi Bukan Sebagai Aktor, Lalu...?

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 17 Desember 2018 20:38 WIB
SRK Sebut Karan Johar Bakal Debutkan Aryan Khan Tapi Bukan Sebagai Aktor, Lalu...?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Shahrukh Khan membuat para penggemar Aryan Khan patah hati. Kala itu, SRK membahas tentang masa depan Aryan Khan di Bollywood, yang mana banyak fans berharap putra sulung SRK ini akan menjadi seorang aktor suatu hari nanti.

Namun Shahrukh Khan menyebut bahwa anaknya tidak akan menjadi bintang film seperti dirinya. Karena Aryan tak menyukai peran di depan kamera, melainkan ingin berkecimpung di belakang layar.

Shahrukh pun mengungkap bahwa bisa jadi, nanti Aryan akan debut bersama Karan Johar. Bukan sebagai aktor tentunya, melainkan pada profesi lain namun tetap berhubungan dengan film.

1 dari 2 halaman

1. Aryan Debut Jadi...

©instagram.com/iamsrk
"Mungkin yang akan mendebutkan Aryan nanti Karan Johar. Bisa jadi asisten sutradara nanti. Tapi itu baru akan terjadi kalau dia menyelesaikan kuliahnya. Dia mengambil jurusan perfilman dan penulisan skenario," ujar Shahrukh seperti dilansir dari Pinkvilla.

Saat ini Aryan sudah duduk di tingkat kedua jurusan Perfilman di University of South California. Sejak awal, Aryan memang ingin masuk jurusan ini, namun ia belum tertarik main film.

Meski demikian, rumor bahwa Aryan akan menjadi seorang aktor masih terus bermunculan. Bahkan sempat berhembus gosip bahwa ia akan debut bareng Khushi Kapoor, adik Janhvi Kapoor. Namun SRK tak memberikan tanggapan mengenai rumor ini.

2 dari 2 halaman

2. Suhana Yang Ingin Jadi Bintang Film

Berbeda dengan Aryan, Suhana Khan justru menunjukkan ketertarikannya pada dunia akting sejak kecil. Meski publik India banyak yang mencibir keinginan Suhana, tetapi putri Shahrukh Khan ini tetap bersikukuh pada keinginannya.

Sejak kecil, Suhana sudah aktif di dunia teater. Terbaru, ia bermain roman Romeo dan Juliet di SMA-nya, di London, Inggris. Perannya di drama teater tersebut dipuji oleh Shahrukh dan ia merasa bahwa Suhana memang pantas jadi aktris.

Selain itu, Suhana juga kerap membantu Shahrukh Khan dalam menggarap filmnya. Ia juga membantu SRK memilih lagu, salah satunya yang akan muncul di film ZERO yang bakal tayang beberapa hari lagi.

(pin/phi)


↑