Sudah di India, Nandish Sandhu Beri Pesan Ini Buat Fans Indonesia

Meriska Trisniawati | 30 Maret 2016, 10:38 WIB
Sudah di India, Nandish Sandhu Beri Pesan Ini Buat Fans Indonesia

Kapanlagi.com - Satu-satunya pria ganteng dari serial Uttaran ini baru saja menginjakkan kakinya di Indonesia minggu lalu. Adalah aktor tampan Nandish Sandhu, pemeran Veer dalam salah satu serial terpanjang India itu.

Nandish kini memang telah berada di India, namun memori tentang momen menyenangkan selama seminggu tinggal di Jakarta tak bisa dilupakannya begitu saja. Terbukti dari unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadi.

Tak sekadar foto biasa, Nandish juga menuliskan sebuah pesan singkat yang sarat makna. Kalimat manis tersebut sengaja ia tujukan untuk para fans setianya yang ada di Indonesia.

Nandish Sandhu ungkap kecintaannya pada fans Indonesia © Instagram.com/nandishsandhuNandish Sandhu ungkap kecintaannya pada fans Indonesia © Instagram.com/nandishsandhu

"Terima kasih yang besar untuk kalian semua fans Indonesia yang kucintai atas sambutan hangat dan aku suka tinggal di Indonesia! Salam cinta yang melimpah buat kalian," tulisnya pada caption.

"Terima kasih dan cinta kalian semua, fans Indonesia tercinta," bunyi tulisan pada foto Nandish di atas.

Dengan gaya casual mengenakan kaos hitam dan celana jeans, Nandish sepertinya tak sanggup menutupi kebahagiaannya sambil tersenyum manis. Yap, selama di Indonesia senyum tersebut hampir tak pernah lepas dari bibirnya.

Jika sebelumnya ada Faisal Khan dan Rashami Desai yang berjanji bakal balik lagi ke Indonesia, aktor berusia 39 tahun itu bisa jadi akan melakukan hal yang sama. Tunggu saja update selanjutnya ya!

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati