Sudah di Turki, Selin Sezgin Susah Move On Dari Aliando Syarief

Wulan Noviarina Anggraini | 16 September 2015, 14:38 WIB
Sudah di Turki, Selin Sezgin Susah Move On Dari Aliando Syarief

Kapanlagi.com - Tidak hanya mendapatkan pengalaman berharga dan melihat pemandangan bagus selama berada di Indonesia, Selin Sezgin juga dapat teman baru saat berkunjung ke Jakarta dan Bali beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah kenalan dengan si ganteng Aliando Syarief.

Rupanya momen perkenalan Selin dengan Aliando cukup membekas di bintang serial Elif tersebut. Meski sudah cukup lama berlalu, namun kenangan perjumpaannya dengan bintang Ganteng-Ganteng Serigala itu tetap tersimpan di benak Selin.

Hal itu terlihat di akun bintang cantik pemeran ibunda Elif tersebut. Lewat Instagram, Selin memposting foto barengnya dengan Aliando yang berjumpa dengannya kala di Jakarta.
Selin susah move on dari Aliando Syarief. ©instagram/selnsezginSelin susah move on dari Aliando Syarief. ©instagram/selnsezgin
Selin tidak memberikan caption apapun kecuali sebuah emoticon. Namun dari postingan ini, nampak bahwa pertemuannya dengan bintang muda Indonesia itu sangat membekas dalam benaknya.

Meski tak langsung diposting setelah pertemuan di Jakarta, namun kebersamaan mereka malah terlihat manis setelah diunggah sekarang. Karena ini bisa jadi pertanda, bahwa Selin tidak melupakan teman-teman yang ia temui saat di Indonesia.

Tak lama Selin berada di Jakarta, namun rupanya perjumpaannya dengan Aliando memberikan kenangan yang enggan ia lepaskan. Apakah nanti mereka akan bertemu lagi? Tunggu saja update berikutnya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini