Suhana Lulus SMA, Shahrukh Khan Beri Pesan Penting Untuk Putri Kesayangannya

Wulan Noviarina Anggraini | Sabtu, 29 Juni 2019 15:07 WIB
Suhana Lulus SMA, Shahrukh Khan Beri Pesan Penting Untuk Putri Kesayangannya

Kapanlagi.com - Pekan ini menjadi momen bahagia untuk Shahrukh Khan dan keluarga. Putri kesayangannya, Suhana Khan lulus dari sebuah SMA ternama di Inggris dan prosesi wisudanya berlangsung kemarin, Jumat (28/6).

Bersama Gauri Khan, Shahrukh terbang ke Inggris sejak beberapa hari lalu. Dan di hari wisuda Suhana, Shahrukh dan Gauri bergabung dengan ratusan orangtua murid lainnya menyaksikan momen kelulusan buah hati mereka.

Sebelum wisuda berlangsung, Shahrukh Khan selfie dengan Gauri dan Suhana. Kemudian ia mengunggahnya di Instagram dan memberikan sebuah pesan manis untuk putrinya.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Shahrukh Khan

Pesan Shahrukh Khan © instagram.com/iamsrk
Kepada Suhana, Shahrukh Khan berpesan bahwa sekolah memang sudah selesai. Tetapi ia meminta kepada putri kesayangannya itu untuk tidak berhenti belajar.

"Empat tahun rasanya begitu cepat. Lulus dari Ardingly. Ini adalah pizza terakhir, naik kereta terakhir dan langkah pertama menuju dunia nyata. Sekolah berakhir, tapi belajar tidak mengenal akhir," tulis SRK.

Meski masa SMA berlangsung selama tiga tahun, namun Suhana sudah sekolah di Ardingly College selama empat tahun. Ia masuk ke sekolah ternama di Inggris ini sejak kelas 3 SMP, dan kemudian melanjutkan SMA-nya di sana juga.

 

2 dari 2 halaman

2. Suhana Dapat Penghargaan

Suhana Dapat Penghargaan © instagram.com/gaurikhan
Di hari kelulusannya dari SMA, Suhana Khan mendapat penghargaan dari sekolah. Ia diberi piala karena kontribusinya yang besar pada bidang teater sekolah.

Selama ini Suhana memang sangat antusias mengikuti ekskul teater di sekolahnya. Ia serius belajar akting dan ingin menjadi aktris, mengikuti jejak Shahrukh Khan di Bollywood.

Namun Shahrukh Khan belum memberikan izin kepada putrinya untuk terjun jadi aktris. Setelah lulus SMA, SRK mewajibkan Suhana untuk kuliah dan baru boleh bekerja setelah menggenggam ijazah S1.

Congrats, Suhana!

(kpl/phi)


↑