Suka Iseng, Ini Dia Momen Seru Ravi Bhatia 'Ganggu' Heena Parmar

Meriska Trisniawati | 01 Juni 2015, 16:38 WIB
Suka Iseng, Ini Dia Momen Seru Ravi Bhatia 'Ganggu' Heena Parmar
Kapanlagi.com - Aktor tampan Ravi Bhatia rupanya memang sosok pria yang suka sekali mengabadikan segala sesuatu dan kesempatan dalam sebuah foto. Tak heran jika dalam akun Twitter dan Instagramnya banyak ditemui jepretan Ravi di setiap momen, terutama dalam urusan selfie.

Tak cukup dengan selfie, Ravi juga sudah menginjak pada ranah wefie atau foto berdua. Kali ini ia membagi foto berduanya dengan aktris cantik Heena Parmar. Bagaimana serunya kalau pangeran Salim dan Anarkali sudah foto bareng?

Kedua foto tersebut yang menunjukkan kebersamaan Ravi dan Heena sama-sama berada di lokasi syuting. Dalam fotonya yang pertama terlihat Ravi Bhatia berkacamata masih memakai pakaian tanpa lengan dan belum berganti ke pakaian tradisional. Sementara itu Heena sudah cantik dengan pakaian tradisional khas Anarkali.

Ini dia selfie hasil ulah Ravi Bhatia bareng Heena Parmar di lokasi syuting @twitter.com/ravibhatia333Ini dia selfie hasil ulah Ravi Bhatia bareng Heena Parmar di lokasi syuting @twitter.com/ravibhatia333
Di sebuah ruangan khusus untuk para aktor dan aktris menunggu waktu pengambilan gambar mereka, Ravi Bhatia kembali mendatangi Heena untuk foto bareng yang kedua. Bak sebuah iklan, foto mereka ini bertemakan sebelum dan sesudah.

Bagaimana tidak, di foto yang kedua tampak Ravi Bhatia sudah semakin tampan bertransformasi menjadi pangeran Salim. Ia telah mengenakan baju kebesarannya yang membuat penampilannya semakin tampan dan mempesona dengan pakaian tradisional berwarna peach orange dipadu rompi hijau.

Sementara Heena Parmar semakin cantik dengan hiasan dan tudung yang sudah menghiasi kepalanya, yang belum ia pakai saat foto yang pertama tadi. Pemeran Anarkali ini terlihat sedang membaca naskah cerita untuk mempersiapkan dialognya nanti, tapi Ravi malah mengajaknya foto bareng. Terlepas dari sengaja atau tidak, namun kebetulan yang 'dibuat' Ravi berfoto dua kali di waktu yang berdekatan ini terkesan iseng.

(kpl/dye)