Sukses, Tapi Deepika Padukone Punya Penyesalan Besar di Bollywood

Wulan Noviarina Anggraini | 19 Agustus 2016, 16:38 WIB
Sukses, Tapi Deepika Padukone Punya Penyesalan Besar di Bollywood

Kapanlagi.com - Kesuksesan kini tengah ada di tangan Deepika Padukone. Ia adalah aktris paling mahal di Bollywood saat ini, dan hampir semua filmnya mendapatkan hasil yang luar biasa di India dan seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Deepika pun sukses menapakkan kakinya di dunia film Hollywood. Ia menjadi bintang utama wanita di film XXX: THE RETURN OF XANDER CAGE bareng Vin Diesel yang tak lama lagi tayang di seluruh dunia.

Namun ternyata semua kesuksesan itu tak membuat Deepika sangat puas dengan karirnya di dunia akting, khususnya di Bollywood. Ada satu penyesalan besar yang dirasakan oleh mantan model itu soal karirnya di industri film negerinya sendiri.

Deepika menyesal tak pernah kerja bareng sutradara Yash Chopra ©loreinstonecities.comDeepika menyesal tak pernah kerja bareng sutradara Yash Chopra ©loreinstonecities.com


Kepada awak media, Deepika menyatakan bahwa ia sangat menyesal karena tak bisa kerja bareng sutradara legendaris India, Yash Chopra. Sebelum sempat kerja bareng, Yash sudah lebih dulu berpulang ke hadirat Tuhan YME.

"Aku berharap bisa kerja bareng Yash Chopra. Dia sangat baik padaku, dan begitupun aku padanya," ujar Deepika seperti dilansir dari Indiatoday belum lama ini.

Film terakhir yang dibuat oleh Yash Chopra sebelum meninggal dunia adalah JAB TAK HAI JAAN yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma. Setelah itu ia kena demam berdarah, dan mendadak meninggal dunia karena penyakit yang dibawa oleh nyamuk ini.

(ind/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini