Super Seru, Saat Lavina Tandon dan Adik Shafaq Naaz Menarikan Ini

Meriska Trisniawati | 08 September 2015, 13:38 WIB
Super Seru, Saat Lavina Tandon dan Adik Shafaq Naaz Menarikan Ini

Kapanlagi.com - Aktris cantik Lavina Tandon memang berteman baik dengan adik tampan Shafaq Naaz yang bernama Sheezan. Ini karena keduanya sama-sama bermain dalam serial yang sama yakni Jodha Akbar.

Persahabatan keduanya selalu ditandai dengan keseruan yang diunggah dalam akun Instagram pribadi Sheezan. Jika sudah berkumpul maka tak jarang mereka akan membuat video yang seru dan penuh kelucuan.

Seperti yang Lavina dan Sheezan lakukan kali ini. Meski agak berbeda karena video pendek tersebut bukanlah dubsmash, tapi tetap saja ide mereka itu bisa menimbulkan senyum simpul atau bahkan rasa senang.

(JODHA AKBAR DIARY)Where else we can get all this.. #instavid #willMissTheseDays #alwsConnected #happiness #friends #karjat

A video posted by Sheezan K Mohd (@sheezan9) on Jul 14, 2015 at 9:26pm PDT

Dalam video tersebut tampak pemeran Rukaiyah itu sedang berada di ruang make up. Ia duduk dengan memakai atasan warna hitam tanpa lengan. Sementara itu Sheezan yang tak lain adalah pemeran pangeran Murad ada di samping kiri Lavina mengenakan kaos dengan kancing terbuka.

Rupanya tak hanya mereka berdua saja, masih ada satu orang lagi yang tentu tak asing bagi kamu para pecinta Jodha Akbar. Pria di sebelah kanan Lavina tersebut tak lain adalah Ankit Raizada, pemeran Maan Singh di serial yang sama.

Ketiganya pun kompak menyanyikan lagu Kaho Naa Pyaar Hai yang merupakan soundtrack inti dari film berjudul sama, KAHO NAA PYAAR HAI yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Amisha Patel. Bagaimana menurutmu video pendek mereka tersebut?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati