Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Susul Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Umumkan Pacaran dengan Ruchika Kapoor

Wulan Noviarina Anggraini   | Selasa, 03 November 2020 16:38 WIB
Susul Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Umumkan Pacaran dengan Ruchika Kapoor
Shaheer Sheikh © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hanya selang beberapa waktu setelah Ayu Ting Ting mengumumkan dirinya pacaran dengan Adit Jayusman, Shaheer Sheikh seolah nggak mau kalah. Aktor ganteng berusia 36 tahun ini juga mengumumkan bahwa ia sudah punya pacar baru.

Lewat akun Instagramnya, Shaheer menunjukkan wajah perempuan yang selama ini telah mencuri hatinya. Ia adalah Ruchika Kapoor, seorang eksekutif dan produser yang terkenal di India.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kenalkan dengan Cara Unik

Gambar

Cara Shaheer memperkenalkan Ruchika sebagai pacar cukup unik. Ia mengunggah foto kala Ruchika menutupi wajah dengan rambut panjangnya bak sosok menyeramkan.

"Ibu, ada sesuatu yang aneh di halaman belakang," tulis Shaheer seraya meminta agar netizen menggeser layar ke kiri.

2. My Girl

Gambar

Ketika wajah di balik rambut itu terungkap, tampak sosok cantik Ruchika Kapoor. Shaheer menyebut bahwa sosok aneh yang sebelumnya ia sebut adalah 'my girl'.

"Tenang, dia adalah gadisku," tulisnya.

Sebuah kalimat manis dari Shaheer untuk memperkenalkan pacar barunya. Setelah sempat disebut CLBK dengan Ayu Ting Ting, Shaheer memutuskan untuk memperkenalkan gadis yang sudah mencuri hatinya kepada publik.

Postingan ini pun membuat teman-teman Shaheer sesama artis di India ramai. Mereka menyampaikan selamat kepada Shaheer dan Ruchika yang akhirnya go public. Congrats!

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini