Tak Disangka, Jackie Chan Fans Berat Aamir Khan!

Meriska Trisniawati  | 30 Maret 2015, 09:38 WIB
Tak Disangka, Jackie Chan Fans Berat Aamir Khan!
Kapanlagi.com - Aktor laga dan sutradara ternama asal Hongkong, Jackie Chan, rupanya juga penikmat film Bollywood. Pesona Bollywood yang lekat dengan tarian dan cerita yang bagus rupanya membuat aktor kawakan ini tak sanggup untuk menahan pujiannya.

Dilansir dari Indian Express, Jackie mengaku sangat jarang menonton film Bollywood karena kesibukan yang dijalaninya. Meskipun tak banyak film yang ia tonton, tapi ia masih menyempatkan menonton jika ada waktu. Salah satu film yang berhasil mencuri perhatiannya adalah 3 IDIOTS.

Film yang dibintangi oleh aktor tampan Aamir Khan pada tahun 2009 lalu ini langsung menyita perhatian Jackie. Hanya dalam semalam seusai menonton film tersebut, Jackie Chan mengaku langsung ngefans berat dengan Aamir Khan.

Tak hanya itu, seluruh masyarakat Hongkong pun menyukainya. Film tersebut berhasil menorehkan prestasi di kancah internasional, terbukti dengan kesuksesannya di Hongkong.

Ini dia Aamir Khan dalam film '3 IDIOTS' yang sukses jadikan Jackie Chan fans beratnya @chasingthestarrs.wordpress.comIni dia Aamir Khan dalam film '3 IDIOTS' yang sukses jadikan Jackie Chan fans beratnya @chasingthestarrs.wordpress.com


"Aku hanya menonton sedikit film Bollywood, tapi aku sangat suka 3 IDIOTS. Film itu sukses besar di Hongkong. Aku jadi fans berat Aamir Khan dalam semalam. Menurutku dia aktor yang luar biasa," ujar Jackie.

Rupanya Mr. Perfectionist memang layak mendapatkan pujian ya. Aktingnya memang selalu piawai dan bisa mendalami peran dengan sempurna.

Tak menutup kemungkinan, di masa depan Jackie Chan juga akan bermain dalam film Bollywood. Ia sendiri mengaku jika naskahnya cocok ia akan setuju, tak peduli itu Hollywood atau Bollywood. Ia sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan aktris cantik Mallika Sherawat dan melakukan syuting di India dalam filmnya yang berjudul THE MYTH.

Saat ini Jackie sedang sibuk dengan proyek film terbarunya, KUNG FU YOGA yang kembali akan syuting di India. Oleh karena itu ia akan segera terbang ke India untuk melakukan proses syuting pada musim gugur ini. Wah, pasti fans Jackie Chan di India tak sabar menunggu kedatangan aktor THE KARATE KID ini.

(ind/dye)

Join Kapanlagi.com
↑