Tak Hadir Saat Katrina Berfoto Bareng Keluarga, Ini Alasan Neetu

Meriska Trisniawati | 01 Januari 2016, 14:38 WIB
Tak Hadir Saat Katrina Berfoto Bareng Keluarga, Ini Alasan Neetu

Kapanlagi.com - Kemelut tentang hubungan aktris cantik Katrina Kaif dengan ibunda Ranbir Kapoor, Neetu Kapoor memang seolah tiada habisnya. Hal ini bermula dari postingan foto Neetu yang sengaja mengecrop Katrina meski mereka berpose bareng.

Dilansir dari Pink Villa, dugaan kurang menyenangkan mengenai hubungan mereka hingga kini masih terus muncul. Rumor yang terbaru baru saja terjadi saat perayaan momen Natal keluarga besar Ranbir.

Memang benar di foto keluarga yang diambil saat Katrina berkunjung ke kediaman paman Ranbir, Shashi Kapoor di Juhu. Kala itu foto Katrina memang tak lagi dicrop seperti dulu, namun justru Neetu tak tampak hadir.

Bukan Katrina Kaif ternyata penyebab Neetu absen saat perayaan Natal di Juhu © Pinkvilla.comBukan Katrina Kaif ternyata penyebab Neetu absen saat perayaan Natal di Juhu © Pinkvilla.com

Absennya Neetu dalam foto keluarga tersebut dinilai sebagai hal yang tak wajar dan membuat penasaran. Benarkah kehadiran Katrina menjadi penyebab absennya Neetu datang ke perayaan keluarganya sendiri?

"Tahun ini, Samara ingin sekali melihat Santa Claus, jadi kami bawa dia ke hotel. Tapi saat kami sudah selesai, acara makan siang di rumah Shashi juga telah berakhir! Aku mengorbankan momen makan siang bareng demi cucuku," ujar Neetu.

Ternyata alasan utama di balik ketidakhadiran Neetu saat foto bareng yang bertepatan dengan momen makan siang itu tak lain demi mewujudkan keinginan sang cucu, Samara. Ia dan putri sulungnya, Riddhima Kapoor sengaja mengajak Samara ke hotel SoBo demi bertemu langsung dengan Santa Claus.

(pin/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati