Tak Tahan Dengar Shahrukh Khan Bernyanyi, AbRam Khan: Papa, Berhenti Sekarang!

Wulan Noviarina Anggraini   | Sabtu, 09 Mei 2020 15:38 WIB
Tak Tahan Dengar Shahrukh Khan Bernyanyi, AbRam Khan: Papa, Berhenti Sekarang!

Kapanlagi.com - Di banyak film yang ia bintangi, Shahrukh Khan sering tampak bernyanyi dan bersuara merdu. Namun sebenarnya, lagu yang ia bawakan adalah suara dari penyanyi asli. Shahrukh Khan hanya lipsync saja dan menari di depan kamera.

Ketika akhirnya ada kesempatan untuk bernyanyi dengan suara aslinya, Shahrukh sangat gembira. Terlebih ia diminta bernyanyi dalam rangka menggalang dana donasi untuk India yang sedang melakukan lockdown karena corona.

 

1 dari 3 halaman

1. Nyanyikan Lagu di Ruang Kerjanya

Nyanyikan Lagu di Ruang Kerjanya
Shahrukh pun bersemangat menyanyikan lagu Sab Sahi Ho Jaayega karya Badshah dan Sainee Raj. Jika diterjemahkan, judul lagu itu artinya adalah Semua Akan Baik-Baik Saja.

Sainee Raj sang penulis lirik dengan bangga menyebut lagu ini sebagai SRK Song karena Shahrukh berhasil membawakannya dengan sangat baik. Sementara SRK sendiri amat gembira karena akhirnya ia punya lagu sendiri.

"Sangat bersyukur untuk #IforIndia, @badboyshah dan @cacklerraj untuk musik, lirik dan kerja lembur kalian. Terima kasih Sunil karena sudah mengedit. Dan juga, akhirnya aku bisa bernyanyi," tulis SRK di akun Instagramnya, @iamsrk.

 

2 dari 3 halaman

2. AbRam Ikut Jadi Bintang

AbRam Ikut Jadi Bintang © instagram.com/iamsrk
Shahrukh kemudian merekam video tersebut dan disebarkan untuk menggalang donasi #IforIndia. AbRam Khan juga ikut serta dalam pembuatan video ini.

Ketika AbRam muncul, SRK langsung bermain dengan anaknya ini. Mereka bergembira bersama dan terlihat sangat menggemaskan satu sama lain.

3 dari 3 halaman

3. AbRam Protes

AbRam Protes © instagram.com/iamsrk
Namun ternyata di balik tingkah lucu di video itu, AbRam nggak tahan mendengar ayahnya bernyanyi. Ia meminta kepada Shahrukh agar segera menyelesaikan nyanyiannya.

"Sekarang saudaraku, aku harus menanggung beban menyanyi di lockdown ini. AbRam sampai bilang: Papa, berhenti sekarang!. Tapi semuanya akan baik-baik saja," tulisnya di Instagram dalam bahasa Hindi.

AbRam tak tahan dengan suara SRK. Tapi protes dari AbRam ini tak terasa sangat menjengkelkan, malah terdengar amat menggemaskan karena hanya dia yang protes sementara fans SRK justru bahagia mendengar suara idolanya.

(kpl/phi)