Tampil Perdana Pasca Lahiran, Rani Mukherjee Cantik di Swiss

Wulan Noviarina Anggraini | 06 Mei 2016, 12:38 WIB
Tampil Perdana Pasca Lahiran, Rani Mukherjee Cantik di Swiss
Kapanlagi.com - Pasca melahirkan anak pertamanya bulan Desember 2015 silam, Rani Mukherjee langsung menghilang dari publik. Kini setelah hampir lima bulan berlalu, akhirnya wajah si cantik bintang MARDAANI itu muncul ke hadapan umum.

Penampilan perdana Rani itu berlangsung di Swiss. Bersama sang ibu mertua, Pamela Chopra, Rani meresmikan patung mendiang ayah mertuanya, Yash Chopra.

Dilansir dari Pink Villa, Pemerintah Swiss memberikan penghargaan kepada Yash Chopra karena sudah membantu mempopulerkan negara mereka lewat film-film karyanya. Tak terhitung berapa kali Yash membuat film dengan latar belakang keindahan Swiss, seperti DILWALE DULHANIA LE JAYENGE, DIL TO PAGAL HAI dan berbagai judul film lainnya.
Rani Mukherjee resmikan patung Yash Chopra di Swiss ©pinkvillaRani Mukherjee resmikan patung Yash Chopra di Swiss ©pinkvilla
Oleh karena itulah, Pemerintah Swiss membuatkan patung Yash Chopra yang didirikan di Interlaken, di dalam Kursaal area. Ini adalah lokasi liburan favorit para turis jika mengunjungi Swiss.

Pada penampilan perdananya setelah lima bulan menghilang, Rani nampak cantik dan anggun. Meski habis melahirkan, ia tak nampak terlalu gemuk.

Mengenakan coat panjang berwarna keemasan, Rani dan Pamela nampak cantik siang itu. Dengan senyum merekah, Rani membuka kain penutup patung Yash Chopra dan meresmikan tanda penghargaan untuk sang ayah mertua itu.

Sudah muncul di Swiss, kapan Rani akan kembali aktif di Bollywood?

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini