Tampil Terakhir Kali di Bolly Starvaganza, Soumya Seth Puas

Wulan Noviarina | 16 Maret 2015, 10:38 WIB
Tampil Terakhir Kali di Bolly Starvaganza, Soumya Seth Puas
Kapanlagi.com - Aksi Soumya Seth di acara Bolly Starvaganza, Minggu (15/3) adalah penampilannya yang terakhir. Setelah itu, Soumya akan jadi bintang tamu di ulang tahun ANTV dan pulang ke India sesudahnya.

Tampil untuk terakhir kalinya tak membuat Soumya sedih. Ia justru puas, karena di hari terakhirnya di panggung Bolly Starvaganza, ia bisa membawakan tarian Indonesia.

"Penampilan terakhirku di Bollystarvaganza malam ini. Tarian tradisional Indonesia. Kurasa, ini sempurna," tulisnya di Twitter.

Soumya puas dengan penampilan terakhirnya di Bolly Starvaganza. @twitter/saumya_sethSoumya puas dengan penampilan terakhirnya di Bolly Starvaganza. @twitter/saumya_seth


Bersamaan dengan status itu, Soumya mengunggah foto wajah polosnya tanpa make up. Wajahnya yang cantik dan menawan, membuat para fans merasa sedih karena ia akan pulang ke India.

"Aku akan merindukanmu setengah mati," tulis @anisdewi22.

"Tidaaak, aku menangis sekarang. Tolong jangan katakan ini yang terakhir. Tolong tinggallah di sini sampai 28 Maret, pliiis," tulis @jerry_amandaaa.

"Tolong jangan pulang sampai akhir Maret," tulis @ucilus.

Saat ini, Soumya masih berada di Singapura untuk memperpanjang visa. Ia berangkat bareng Shaheer Sheikh yang juga sedang memperpanjang visa di sana.

Soumya sendiri belum menanggapi permintaan dari fans. Bila ia tak berubah pikiran, maka Soumya akan pulang begitu acara ulang tahun ANTV di Yogyakarta usai. Akankah Soumya memperpanjang kontraknya lagi? Tunggu saja kabar berikutnya.

(kpl/phi)

Editor:  

Wulan Noviarina

Join Kapanlagi.com