Tantang Nyali, Hrithik Roshan Ajak Putranya Berburu Buaya Afrika

Meriska Trisniawati | 01 Juli 2015, 13:38 WIB
Tantang Nyali, Hrithik Roshan Ajak Putranya Berburu Buaya Afrika
Kapanlagi.com - Memanjakan anak sepertinya menjadi hal yang sangat penting namun tak selalu bisa dilakukan oleh kebanyakan selebriti. Sementara waktu tumbuh kembang anak tak bisa diulang kembali. Oleh karena itu aktor tampan Hrithik Roshan rela berkorban.

Di tengah kesibukannya di dunia perfilman Bollywood, Hrithik sengaja meluangkan waktunya untuk menghabiskan liburan spesial bersama dengan kedua putranya yakni Hrehaan dan Hridhaan. Liburan mereka semakin berkesan saat Hrithik mengajak buah hatinya tersebut ke Afrika Selatan.

Salah satu momen unik sempat ditangkap oleh Hrithik di mana ia dan Hridhaan terlihat seolah-olah menangis. Kira-kira ada apa ya dengan mereka berdua?

Ini dia kebersamaan Hrithik Roshan saat berburu buaya bareng sang putra @twitter.com/iHrithikIni dia kebersamaan Hrithik Roshan saat berburu buaya bareng sang putra @twitter.com/iHrithik
Rupanya aktor 41 tahun itu sengaja mengajak kedua putranya menyusuri salah satu sungai besar di Afrika untuk melakukan hal yang sangat menantang. Momen tersebut diunggah Hrithik dalam akun Twitter pribadinya.

Dalam foto tersebut terlihat Hrithik sedang menirukan mimik muka sang anak yang sedang berada tepat di sebelahnya. Dalam captionnya Hrithik menulis, 'Asli? Atau berpura-pura? (Petunjuk-Dia melakukannya lebih baik dariku) #berburubuaya #Afrikayangmenakjubkan'.

Rupanya mereka sedang berburu salah satu binatang paling buas yakni buaya yang ada di sungai tersebut. Bisa jadi foto tersebut menunjukkan rasa takut Hridhaan. Menurutmu Hridhaan hanya akting saja atau benar-benar menangis ya?

(kpl/dye)