Tato Baru Shafaq Naaz, Super Cantik Tapi Bikin Ngilu dan Perih

Wulan Noviarina Anggraini | 03 September 2015, 15:38 WIB
Tato Baru Shafaq Naaz, Super Cantik Tapi Bikin Ngilu dan Perih

Kapanlagi.com - Setelah sekian lama, akhirnya Shafaq Naaz membuat tato baru lagi di tubuhnya. Ini adalah tato kedua yang dibuat pemeran ibu Kunti di serial Mahabharata tersebut sepanjang hidupnya.

Untuk gambar kedua ini, Shafaq memilih untuk melukiskannya di pergelangan kaki. Tentu dengan banyak pertimbangan ia melakukannya, karena sakit saat ditato di pergelangan kaki tentu lebih hebat daripada di bagian tubuh yang jauh dari tulang.

Shafaq pun mengaku bahwa sakit yang ia rasakan cukup mengerikan. Namun setelah melihat hasil jadinya, semua rasa sakit itu terbayar dengan senyum puas.

"Waktunya bersatu dengan tinta, tato kedua. Tak sabar untuk menunggu hasil jadinya," tulis Shafaq di akun Instagramnya.
Tato baru Shafaq Naaz, cantik tapi sakit waktu membuatnya bikin ngilu. ©instagram/shafaqnaaz777Tato baru Shafaq Naaz, cantik tapi sakit waktu membuatnya bikin ngilu. ©instagram/shafaqnaaz777
Setelah sepuluh jam menunggu, akhirnya hasil tato kedua Shafaq pun terlihat sempurna. Gambar itu sangat cantik, seperti gelang kaki dengan ujung lambang cinta berwarna merah yang memikat.

"Yaayyy akhirnya!!! Terima kasih bhai untuk hadiah cantik ini. Tuhan memberkatimu. Sakitnya memang luar biasa, tapi hasilnya sangat sepadan," lanjutnya.

Sayangnya Shafaq tidak menunjukkan lokasi tato pertama yang ia buat di tubuhnya. Dan melihat hasil jadinya, tato itu memang benar-benar cocok dengan Shafaq yang manis dan lembut ya.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini