Terjerat Kasus Prostitusi, Aktris Senior India Ditangkap Polisi

Wulan Noviarina Anggraini | 06 Juni 2018, 11:38 WIB
Terjerat Kasus Prostitusi, Aktris Senior India Ditangkap Polisi

Kapanlagi.com - Lagi-lagi kabar artis terjerat kasus prostitusi menerpa India. Kali ini artis senior Sangeetha Balan yang ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus ini.

Kasus ini berawal dari tertangkapnya beberapa orang perempuan bersama pria-pria hidung belang yang menyewa mereka. Dari penangkapan inilah kemudian terungkap bahwa ada campur tangan Sangeetha Balan.

"Dalam proses penyidikan, seorang tunasusila yang tertangkap menyebut peran Sangeetha. Aktris ini disebut sebagai mucikari yang mempekerjakan mereka untuk melayani para pria," ungkap seorang inspektur polisi kepada Hindustan Times.
Sangeetha Balan diduga jadi mucikari dan kini ditangkap polisi ©bollywoodlife.comSangeetha Balan diduga jadi mucikari dan kini ditangkap polisi ©bollywoodlife.com
Setelah mendapatkan keterangan dari tunasusila, polisi langsung bergerak. Mereka menangkap Sangeetha Balan dan sekarang sang aktris ditahan di kepolisian Chennai, India Selatan.

Sangeetha adalah seorang aktris senior di industri hiburan Tamil. Ia membintangi beberapa serial televisi terkenal di India, seperti Vaani Rani, Sabitha, Valli dan banyak serial lainnya.

Kini Sangeetha mendekam di dalam penjara dan belum ada keterangan apapun dari pihak sang aktris. Bakal seperti apa kasus ini nanti? Tunggu saja updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)