Terlalu Banyak Difoto, Taimur Ali Khan Menangis di Gendongan Kareena Kapoor

Mita Anandayu | Selasa, 07 Agustus 2018 15:57 WIB
Terlalu Banyak Difoto, Taimur Ali Khan Menangis di Gendongan Kareena Kapoor

Kapanlagi.com - Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan, jadi salah satu anak artis yang selalu menjadi sorotan media di India. Usianya kini telah menginjak umur 2 tahun.

Taimur juga menjadi salah satu sosok yang paling dicari di media. Laporan dari Times of India menyebutkan, Taimur kerap kali berada di mesin pencari internet. Tingkah putra pertama Kareena Kapoor ini juga kerap kali menjadi perbincangan publik. 

Wajahnya yang lucu dan tingkahnya pun membuat publik selalu merasa gemas dengan Taimur. Taimur beberapa kali juga kerap mengikuti ayah dan ibunya di berbagai kegiatan.

1 dari 2 halaman

1. Menangis di Gendongan Sang Ibu

Menangis di Gendongan Sang Ibu © instagram.com/bollywoodbubble
Salah satunya, saat Taimur tengah berada di gendongan sang ibu, Kareena Kapoor. Kareena Kapoor juga sempat menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan.

Bukan hanya Kareena Kapoor saja yang difoto, tapi juga wajah Taimur. Mendadak di sebuah video yang diunggah di YouTube, baru-baru ini, Taimur menangis kencang. Ia tak nyaman dengan banyak orang asing di sekitarnya, diwartakan NDTV, Senin (6/8/2018).

Melihat Taimur menangis, orang-orang sekitarnya justru tertawa. Tingkah Taimur membuat putra Kareena Kapoor itu makin dicintai publik. Kareena Kapoor membawa Taimur masuk ke dalam mobilnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Dimanja Meski Populer

Tak Dimanja Meski Populer © AFP
Meski terkenal dan mendapatkan perhatian dari banyak orang, Taimur tak dimanja. Ayah Kareena kapoor, Randhir, mengatakan, tak pernah memanjakan cucunya.

"Yah, sama seperti anak-anak lainnya. Hanya saja, kami berusaha tidak memanjakan Taimur meski ia mendapatkan banyak kasih sayang dari orang-orang di sekitarnya," sebut Randhir, diwartakan Idiva, Jumat (29/6/2018).

Taimur Ali Khan beberapa kali ikut ke beberapa kegiatan Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Tentu saja ia menjadi sorotan banyak orang. Kulitnya yang putih, matanya yang cokelat dan wajahnya yang imut membuat publik jadi teralihkan kepadanya. 

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑