Terlalu Berkesan, Saurav Gurjar Kangen Momen Ini di Jakarta

Meriska Trisniawati | 26 Maret 2016, 14:38 WIB
Terlalu Berkesan, Saurav Gurjar Kangen Momen Ini di Jakarta

Kapanlagi.com - Aktor bertubuh bongsor, Saurav Gurjar kini sedang dilanda rasa kangen yang besar saat dirinya dulu berada di Indonesia. Menjadi host dalam sebuah acara televisi live di pagi hari dalam jangka waktu yang cukup lama, ternyata bikin Saurav jadi baper.

Memori saat bekerja di Jakarta memang tak bisa dilupakan begitu saja. Seperti kali ini ketika pemeran Bima dalam serial Mahabharata itu teringat sebuah momen spesial.

Momen tersebut tak lain adalah perayaan Holi, yang dulu juga sempat dirayakan saat ia masih menjadi host. Menilik pada memori yang lalu, Saurav pun akhirnya mengungkap perasaannya lewat sebuah kicauan.

Saurav teringat perayaan Holi-nya di Jakarta © Twitter.com/gurjar_sauravSaurav teringat perayaan Holi-nya di Jakarta © Twitter.com/gurjar_saurav

Dalam kicauannya Saurav mengungkap jika dirinya kangen dengan momen perayaan Holi di Jakarta. Tak hanya itu, Saurav juga memberikan selamat hari Holi pada fans dengan sebuah foto di masa lalu.

"Selamat merayakan Holi semua teman-temanku. Perayaan Holiku yang terakhir di Jakarta, aku sangat kangen dengan Holi terakhirku itu. Terima kasih untuk cinta kalian," kicaunya.

Pada foto tersebut tampak Saurav berpose dengan presenter kocak Reza Bukan dan sahabatnya, Rohit Bhardwaj. Senyum bahagia menghiasi bibirnya, meski penampilannya cemong oleh bubuk Holi. Biar nggak baper dan kangen seharusnya Saurav datang lagi ke Indonesia ya, kamu setuju?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati