Terungkap Pernah Nyatakan Tak Akan Nikahi Suami Orang, Sridevi Jilat Ludah Sendiri

Wulan Noviarina Anggraini | 05 Desember 2017, 14:38 WIB
Terungkap Pernah Nyatakan Tak Akan Nikahi Suami Orang, Sridevi Jilat Ludah Sendiri

Kapanlagi.com - Bagi masyarakat India, nama Sridevi sangat lekat dengan imej pelakor alias perebut laki orang. Ia adalah pelakor legendaris di India, dengan merebut suami orang yang sudah memberinya tumpangan tidur dan makan selama beberapa tahun lamanya.

Namun sebuah fakta mengejutkan baru saja terungkap di India. Ternyata, beberapa tahun sebelum ia merebut Boney Kapoor dari istrinya, Sridevi pernah menyatakan bahwa ia tidak akan pernah menikah dengan suami orang. Wawancara itu baru saja ditemukan oleh awak media, dan kembali dilansir di media online dan menjadi bahan perbincangan karena Sridevi nampak menjilat ludahnya sendiri.

"Aku adalah perempuan lugu, tapi tidak bodoh. Tapi aku juga bukan orang yang pandai memperhitungkan juga. Dan pastinya, aku bukan tipe perempuan yang suka 'menghabiskan' pria," tutur Sridevi kala itu seperti dilansir dari Pinkvilla.
Sridevi dulu merebut Boney dari istrinya. Sekarang mereka sudah menikah dan punya dua anak ©indiatoday.intoday.inSridevi dulu merebut Boney dari istrinya. Sekarang mereka sudah menikah dan punya dua anak ©indiatoday.intoday.in
"Digosipkan dengan pria bersuami bukan hal yang baru bagiku. Aku sudah terbiasa dan sudah bersiap-siap menghadapi hal seperti ini," ungkapnya ketika ditanya tentang gosip hubungannya dengan Jeetendra.

"Di tempat asalku, India Selatan, menikah dengan pria beristri atau menjadi istri kedua adalah sebuah hal yang besar. Semua orang akan menggosipkanmu kalau sampai melakukannya. Orang-orang di Selatan lebih konservatif ketimbang di India. Dan aku tidak akan merebut suami orang," tegasnya.

Namun beberapa tahun setelah wawancara ini dimuat, Sridevi menikah dengan Boney Kapoor. Kala menikah, ia sedang mengandung sembilan bulan, buah cintanya dengan Boney. Dan setelah menikah, Sridevi melarang Boney bertemu dengan anak-anak dari istri pertamanya, yang kemudian membuat hubungan sang aktris dengan anak-anak Boney sangat buruk.

Hingga detik ini, anak-anak Boney dari istri pertama, salah satunya adalah Arjun Kapoor, masih buruk. Bagi Arjun, tidak ada nama Sridevi dalam hidupnya. Ia pun tak menganggap anak-anak Sridevi dari Boney sebagai adiknya.

(kpl/phi)