Terungkap, Tanggal Akhir Penayangan 'Jodha Akbar' di India

Wulan Noviarina Anggraini | 29 Juli 2015, 17:38 WIB
Terungkap, Tanggal Akhir Penayangan 'Jodha Akbar' di India

Kapanlagi.com - Meski sudah dipastikan berakhir pada bulan Agustus, namun sampai beberapa waktu lalu Zee TV, stasiun yang menayangkan serial Jodha Akbar di India belum memastikan tanggal akhir drama ini. Namun kini terungkap sudah, kapan tepatnya serial yang dibintangi oleh Rajat Tokas dan Paridhi Sharma itu akan berhenti.

Dilansir dari Best Media Info, Jodha Akbar akan tamat pada tanggal 7 Agustus mendatang di India. Setelah itu, serial ini akan digantikan oleh drama berjudul Tashan-e-Ishq yang mulai ditayangkan pada 10 Agustus.

Syuting Jodha Akbar sendiri sudah berakhir beberapa hari lalu. Meski tidak lengkap, namun para pemain Jodha Akbar yang tersisa menikmati pertemuan terakhir mereka di lokasi syuting.

'Jodha Akbar' tamat pada 7 Agustus 2015. @twitter/manishayadav164'Jodha Akbar' tamat pada 7 Agustus 2015. @twitter/manishayadav164
Akhir dari Jodha Akbar di India juga menjadi sebuah tanda yang buruk bagi penggemar serial ini di Indonesia. Karena tak lama setelah Jodha Akbar tamat di negara asalnya, juga tamat pula yang ditayangkan di sini.

Banyak fans yang merasa kecewa dengan berakhirnya serial Jodha Akbar. Beberapa netizen India bahkan melakukan gerakan pemboikotan Zee TV dan mengancam tidak mau nonton apapun yang ditayangkan oleh stasiun televisi tersebut.

Namun karena rating Jodha Akbar terus turun dan kini makin memburuk, mau tidak mau stasiun televisi tetap menghentikan serial ini. Apakah nanti gantinya akan mendapatkan rating yang lebih baik? Tunggu saja kabar berikutnya di KapanLagi.com®.

(bes/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini