Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Tewas Bunuh Diri, Sameer Sharma Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Membusuk

Jum'at, 07 Agustus 2020 16:38 WIB
Tewas Bunuh Diri, Sameer Sharma Ditemukan Dalam Keadaan Sudah Membusuk
Sameer Sharma © instagram.com/samir5d

Kapanlagi.com - Kematian Sameer Sharma yang diduga kuat karena bunuh diri, diketahui oleh tetangga karena bau yang menyengat dari unit apartemen aktor 44 tahun ini. Komplain karena bau yang tak sedap, tetangga Sameer melapor ke satpam gedung.

Dilansir dari ANI, satpam langsung mendatangi unit Sameer untuk mencari penyebab bau yang dikeluhkan tetangga sang aktor. Mereka pun masuk ke dalam apartemen dan menemukan dapur dalam kondisi terbuka.

Ternyata bau yang dikeluhkan oleh tetangga berasal dari jenazah Sameer yang telah membusuk. Diduga sang aktor telah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya, dan baru ketahuan setelah bau jenazahnya menguar.

1. Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

Gambar

Satpam dan polisi yang datang ke apartemen itu kemudian menurunkan jenazah Sameer dari langit-langit dapurnya. Kemudian mendiang sang aktor dibawa ke rumah sakit.

Sesuai dengan prosedur, jenazah Sameer diautopsi untuk menemukan penyebab kematiannya. Namun meski hasil autopsi Sameer belum dirilis secara resmi, polisi menduga kuat bahwa sang aktor melakukan bunuh diri.

Diduga kuat, Sameer melakukan gantung diri pada 4 Agustus 2020 lalu. Namun baru ditemukan oleh satpam pada 6 Agustus kemarin.

2. Baru Pindah

Keberadaan Sameer di apartemen yang berlokasi di kawasan Malad West itu bisa dibilang masih sangat baru. Ia menyewa unit di gedung tersebut sejak Februari 2020 lalu.

Selama ini Sameer diketahui tinggal sendirian di apartemennya. Ia meninggal dunia dalam keadaan sendirian. Setelah cerai pada tahun 2014 silam, Sameer belum menikah lagi.