Tidak Hanya Parwati, Ratu Mainawati Juga Dipecat Dari 'Mahadewa'

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Agustus 2014, 16:46 WIB
Tidak Hanya Parwati, Ratu Mainawati Juga Dipecat Dari 'Mahadewa'

Kapanlagi.com - Kabar pemecatan Sonarika Bhadoria dari MAHADEWA membuat banyak orang terkejut. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata sebelum Sonarika resmi diganti Pooja Bose, 'ibunya' sudah lebih dulu dipecat oleh produser.

Dilansir dari Bolega India, Mughda Shah yang sebelumnya memerankan Ratu Mainawati, ibunda Parwati, tak lagi memperpanjang kontraknya dengan serial tentang Dewa Siwa tersebut. Ada apa?

Alasan produser untuk mengganti posisi Mughda dengan aktris lain pun sederhana. Yaitu, mereka mendapatkan banyak komplain dari penonton yang tidak puas dengan penampilan aktris senior itu.

Padahal selama ini Nikhil Sinha, produser MAHADEWA selalu mencari karakter yang cocok dengan keinginan penonton. Dan ia selalu mendengarkan pendapat dari para penonton serial yang ia produksi.

"Meskipun Mughda adalah seorang aktris yang baik. Tapi dia tidak tampak cukup meyakinkan sebagai ratu. Keputusan (pemecatan) itu adalah sebagai bentuk umpan balik yang kami terima dari para penonton mahadewa," ujar sumber di lokasi syuting yang tak mau disebutkan namanya.

Untuk menggantikan posisi Mughda, Nikhil menunjuk aktris Shilpa Tulaskar yang menurutnya lebih cocok jadi Ratu Mainawati. Tidak hanya lebih muda, Shilpa juga dirasa lebih menjiwai perannya sebagai ibunda Dewi Parwati.

Kalau kamu? Lebih suka Ratu Mainawati yang lama atau yang baru?

(bol/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini