Tom Hanks Kagum Dengan Aamir Khan

Adi Abbas Nugroho  | 12 Oktober 2012, 08:01 WIB
Tom Hanks Kagum Dengan Aamir Khan
Kapanlagi.com - Aktor India Aamir Khan menjadi sampul majalah Times edisi September. Bintang utama MANN tersebut digambarkan sebagai superstar India pertama yang menjadi aktivis.

Tak heran bila kisah Aamir itu menyentuh hati Tom Hanks. Aktor Hollywood ini dibuat kagum oleh sikap Aamir Khan yang begitu menggugah.

"Saya benar-benar mengagumi apa yang dilakukan Aamir Khan. Sangat sedikit selebritas mau mengambil inisiatif ke depan untuk melakukan perubahan. Dan Aamir melakukan pekerjaan tersebut dengan luar biasa," ungkap Hanks seperti dikutip dari Digital Spy.

Lebih lanjut bintang THE GREEN MILE ini menambahkan. "Aamir mampu menggunakan status selebriti dalam dirinya untuk bertindak sebagai katalis, mempengaruhi masyarakat India untuk melakukan perubahan. Itu adalah hal yang sangat hebat dan layak diapresiasi."

Dalam Time, Aamir dikisahkan telah meningkatkan kesadaran masyarakat tentang isu-isu sosial dalam acara TV Satyamev Jayate. Gara-gara acara tersebut, parlemen India kemudian menyetujui dibentuknya RUU untuk melindungi anak dari eksploitasi seksual. (dgs/abs)

Editor:  

Adi Abbas Nugroho

 
Join Kapanlagi.com
↑