Ulang Tahun ke-24, Sara Ali Khan Dapat Kejutan Manis Dari Pacar

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 12 Agustus 2019 21:38 WIB
Ulang Tahun ke-24, Sara Ali Khan Dapat Kejutan Manis Dari Pacar

Kapanlagi.com - Hari ini, Sara Ali Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Dara cantik kelahiran 12 Agustus 1995 ini tidak menggelar pesta besar-besaran di hari bahagianya. Namun ia tetap bahagia karena dapat kejutan dari orang tersayang.

Kejutan paling manis datang dari Kartik Aaryan, lawan main Sara di film besutan sutradara Imtiaz Ali berjudul AAJ KAL. Mendadak saja, Kartik mengubah jadwalnya demi menemui Sara di lokasi syuting film COOLIE NO 1 yang sedang dikerjakan oleh sang aktris.

Demi Sara, Kartik bertolak menuju Bangkok untuk urusan pekerjaannya. Tanpa pesan sebelumnya, Kartik mampir ke lokasi syuting Sara dan memberi kejutan.

 

1 dari 2 halaman

1. Pacaran?

Pacaran? © instagram.com/sarafan219
Detail dari kejutan yang diberikan Kartik untuk Sara sendiri belum tersebar. Media India seperti Bollywoodlife.com atau SpotboyE.com baru merilis bahwa Kartik mendadak datang ke lokasi syuting Sara di Bangkok.

Yang kemudian ramai dibicarakan publik adalah rumor bahwa mereka berdua sedang pacaran. Karena soal surprise ini, bukan kali pertama terjadi di antara mereka berdua.

Sebelumnya, Sara yang memberi Kartik kejutan dengan datang tiba-tiba ke Lucknow. Kala itu Kartik sedang dalam proses syuting film PATI PATNI AUR WOH yang dilakukan di sana, dan Sara datang berkunjung untuk memberi semangat.

2 dari 2 halaman

2. Hadiahi Diri Sendiri dengan Poster

Hadiahi Diri Sendiri dengan Poster © instagram/saraalikhan95
Sementara itu Sara Ali Khan memberi dirinya sendiri hadiah ulang tahun berupa poster. Bukan sembarang poster, namun itu adalah proyek film terbarunya dengan Varun Dhawan, COOLIE NO 1.

Untuk pertama kalinya, poster film remake ini muncul di ruang publik. Dan waktu pemilihan peluncurannya dipaskan dengan momen ulang tahun Sara.

Happy birthday Sara!

(kpl/phi)


↑