Ulang Tahun ke-45, Kajol Tampil Cantik dan Tulis Sebuah Pesan Menyentuh

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 05 Agustus 2019 19:38 WIB
Ulang Tahun ke-45, Kajol Tampil Cantik dan Tulis Sebuah Pesan Menyentuh

Kapanlagi.com - Hari ini adalah momen bahagia bagi Kajol. Tepat pada 5 Agustus 2019, bintang tenar asal India yang dikenal lewat puluhan karyanya di dunia film ini merayakan ulang tahunnya yang ke-45.

Tak mengunggah foto sebuah perayaan mewah, Kajol justru posting foto selfienya hari ini. Ia tampil cantik dengan makeup minimalis, tanpa alas bedak tebal dan memilih lipstik bernuansa nude.

Namun istri Ajay Devgan ini terlihat sangat cantik dalam pose yang sederhana. Tak terlihat bahwa sekarang ia sudah berusia 45 tahun, tak lama lagi menginjak angka setengah abad.

1 dari 2 halaman

1. Pesan Menyentuh

Pesan Menyentuh © instagram.com/kajol
Di hari kelahirannya, Kajol mengunggah sebuah pesan yang menyentuh. Ia menyebut bahwa ulang tahun adalah sebuah momen pahit dan manis dalam kehidupan seorang manusia.

"Hari ini adalah hari pahit dan manis. Sebuah alasan untuk tersenyum, dan sebuah alasan untuk tak melakukannya. Hari ketika kamu dilahirkan, menciptakan sebuah riak dalam kolam manusia. Jadi kapan pun dan di mana pun kamu dilahirkan, ingatlah bahwa kamu berarti. Kamu spesial. Untuk semua yang merayakan ulang tahun, di mana saja," tulis Kajol.

2 dari 2 halaman

2. Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Di hari bahagianya ini, Kajol banjir ucapan selamat ulang tahun. Beberapa yang mengucapkan di Insta Story, diposting ulang oleh ibu dua anak ini di akun pribadinya.

Sementara itu kolom komentar Kajol pun penuh dengan doa-doa dan ucapan selamat. Harapan agar Kajol selalu sehat dan bahagia pun tercurah di akun Instagramnya.

Happy birthday Kajol, wish you all the best!

(kpl/phi)


↑