Ultah ke-32, Shaheer Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Ratusan Juta

Wulan Noviarina Anggraini | 26 Maret 2016, 23:15 WIB
Ultah ke-32, Shaheer Hadiahi Diri Sendiri Jam Tangan Ratusan Juta

Kapanlagi.com - Setiap kali merayakan ulang tahun, Shaheer Sheikh nyaris tak pernah sepi dari kado yang diberikan oleh fans. Namun tahun ini ada yang spesial, ia membeli kado untuk dirinya sendiri tepat di hari ultahnya yang ke-32.

Bukan sembarangan kado, Shaheer membeli sebuah jam tangan mewah sebagai kado ultahnya kali ini. Bintang Mahabharata itu membeli jam Rolex seri Oyster Perpetual Datejust berwarna perak emas.

Dilansir dari Chrono24, harga jam tangan yang dibeli Shaheer tak bisa dibilang murah. Untuk mendapatkan satu buah jam ini, Shaheer harus merogoh kocek tak kurang dari GBP 7,820 atau sekitar Rp 115 juta.
Shaheer Sheikh dan jam tangan barunya, harganya ratusan juta! ©twitter/shaheer_sShaheer Sheikh dan jam tangan barunya, harganya ratusan juta! ©twitter/shaheer_s
Memang tak murah, namun Shaheer nampak sangat bangga dan bahagia karena bisa mengenakan jam tangan ini. Ia menyebut kado ini sebagai pemberian manis untuk dirinya sendiri.

Bukan rahasia lagi kalau Shaheer sangat menyukai jam tangan. Ia pernah menunjukkan beberapa koleksi jam tangan mahal miliknya kala masih tinggal di Jakarta.

Kini Shaheer sudah kembali ke India dan merayakan hari lahirnya dengan Rohit Bhardwaj dan Saurav Gurjar. Selain kado, ternyata ia juga dapat hal istimewa lain di hari ultahnya. Kebersamaan dengan sahabat lama.

Happy birthday, Shaheer Sheikh!

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini