Ultah ke-54, Shahrukh Khan Liburan Bareng Keluarga ke Pegunungan Salju

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 05 November 2019 13:38 WIB
Ultah ke-54, Shahrukh Khan Liburan Bareng Keluarga ke Pegunungan Salju

Kapanlagi.com - Tahun ini Shahrukh Khan merayakan ulang tahunnya jauh dari India. Jika tahun lalu dan sebelumnya ia memilih merayakan bersama keluarga di villa miliknya di kawasan Goa, sekarang Shahrukh membawa keluarganya ke luar negeri.

Tidak diketahui tempat pastinya, namun Gauri Khan mengunggah foto keluarga kala mereka sedang di pegunungan salju. Tampaknya, mereka memilih mencari udara dingin, entah di Eropa atau negara yang memiliki pegunungan salju lainnya.

"Merangkum memori dalam satu gambar," tulis Gauri, tanpa menyebutkan di mana mereka berada.

1 dari 2 halaman

1. Aryan Khan Turut Serta

Aryan Khan Turut Serta © instagram.com/gaurikhan
Dalam acara ulang tahun ke-54 Shahrukh Khan kali ini, Aryan Khan bergabung bersama keluarganya. Si ganteng yang sedang kuliah di Amerika itu istirahat sejenak dari kesibukannya dan liburan bersama keluarga.

Masih dengan gaya rambut berantakannya, Aryan Khan terlihat sangat ganteng dalam foto keluarga ini. Sementara AbRam Khan tampak bergaya cool dan menolak membuka mata ketika kamera mengambil gambar mereka.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Ucapan Selamat di Burj Khalifa

Dapat Ucapan Selamat di Burj Khalifa © instagram.com/iamsrk
Ulang tahun ke-54 Shahrukh Khan penuh dengan momen manis bersama orang tersayang. Seperti biasa, ribuan fans memadati jalanan di depan rumahnya untuk menyampaikan selamat ulang tahun kepada King Khan.

Tahun ini Shahrukh pun mendapatkan satu kejutan lagi berupa ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya di Dubai, Uni Emirat Arab. Beberapa sahabatnya mempersembahkan ucapan selamat yang ditulis dengan cahaya lampu di Burj Khalifa.

Ini adalah kali pertama nama seseorang dituliskan di Burj Khalifa dan pertunjukan ini sangat spektakuler dan Shahrukh Khan amat bahagia. Ia berterima kasih kepada sahabat-sahabatnya di UEA yang telah melakukan hal manis itu untuknya.

(kpl/phi)


↑