Umumkan Pernikahan Dengan Neha Saxena, Shakti Arora Diduga Sudah Menikah Sejak Lama

Wulan Noviarina Anggraini | 04 Juli 2018, 12:38 WIB
Umumkan Pernikahan Dengan Neha Saxena, Shakti Arora Diduga Sudah Menikah Sejak Lama

Kapanlagi.com - Pernikahan Shakti Arora dengan Neha Saxena sudah berlangsung bulan April lalu. Namun hingga detik ini, kasak-kusuk mengenai pernikahan Shakti dengan Neha masih belum juga usai.

Meski sudah menjelaskan berkali-kali, namun publik India belum percaya bahwa Shakti dan Neha benar menikah pada bulan April 2018. Banyak yang menduga bahwa pasangan yang sudah cukup lama pacaran ini sudah menikah sejak lama sebelumnya.

Namun Shakti dengan tegas membantah rumor tersebut. Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Zaskia Gotik dan Cita Citata ini menegaskan bahwa ia dan Neha memang menikah pada bulan April.

Shakti Arora dan Neha Saxena ketika menikah 17 April lalu ©instagram/shaktiaroraShakti Arora dan Neha Saxena ketika menikah 17 April lalu ©instagram/shaktiarora

"Mungkin banyak yang tidak percaya karena wajahku terlihat tanpa brewok ketika menikah. Tapi itu adalah permintaan dari Neha. Ia memintaku mencukur brewok untuk acara pernikahan dan memang membuatku terlihat lebih muda, hahaha. Akhirnya sampai sekarang aku tak brewokan," ujar Shakti seperti dilansir dari Tellychakkar belum lama ini.

Ketika menikah, Shakti memang tidak mengumumkannya kepada publik. Ia baru posting foto pernikahannya setelah acara usai dan membuat publik India heboh melihatnya.

Kini Shakti dan Neha sudah sekitar tiga bulan menjalani kehidupan rumah tangga. Tak mengambil libur lama, Shakti dan Neha sekarang sudah kembali bekerja di dunia serial televisi India.

(kpl/phi)

Editor:   Wulan Noviarina Anggraini