Ungkap 'I Love You' ke Ranbir Kapoor, Alia Bhatt: Itu Bukan Pernyataan Cinta

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 09 April 2019 14:38 WIB
Ungkap 'I Love You' ke Ranbir Kapoor, Alia Bhatt: Itu Bukan Pernyataan Cinta

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan pernyataan Alia Bhatt di atas panggung Filmfare Awards ketika menerima piala penghargaan sebagai aktris terbaik 2019 beberapa waktu lalu bukan. Kala itu ia menyatakan 'I Love You' kepada Ranbir Kapoor yang ia sebut sebagai 'special one'.

Sontak pernyataan ini menghebohkan India, terlebih acara tersebut ditayangkan di televisi dan menyebar di seluruh negeri. Alia menyatakan cintanya kepada Ranbir, itulah kesan yang ditangkap oleh semua orang setelah momen itu berlangsung.

Terlebih kala itu Ranbir Kapoor langsung tertawa dan menutupi wajahnya dengan kedua tangan. Ia tersipu malu-malu mendengar pernyataan I Love You dari Alia yang menjadi lawan mainnya di film BRAHMASTRA.

1 dari 2 halaman

1. Bukan Pernyataan Cinta

Bukan Pernyataan Cinta © bccl.com
Lebih dari dua pekan setelah acara itu berlangsung, Alia berbicara kepada media. Ia memberikan klarifikasi mengenai deklarasi hubungan yang ia lakukan di Filmfare Awards 2019.

Menurut putri sutradara Mahesh Bhatt itu, ungkapan 'I Love You' yang ia sampaikan ke Ranbir bukanlah sebuah pernyataan cinta. Karena untuk urusan itu, hanya dia dan Ranbir yang perlu tahu.

"Bukan. Itu bukan deklarasi cinta. Aku nggak perlu konfirmasi soal hal itu dan nggak harus membela diri. Itu urusan pribadiku," ujar Alia seperti dilansir dari Pinkvilla.

2 dari 2 halaman

2. Masih Belum Mengaku

Walaupun hubungannya dengan Ranbir Kapoor sudah bukan rahasia lagi. Tetapi sampai detik ini Alia masih bersikukuh tak mengakui bahwa ia pacaran dengan aktor bintang SANJU itu.

Semua momen dan bukti yang terpampang nyata tentang hubungannya dengan Ranbir, disebut Alia sebagai urusan pribadinya. Ia pun mengelak ketika ditanya soal rencana pernikahan dengan Ranbir.

Kisah cinta yang berawal dari lokasi syuting alias cinlok ini pun kembali mengambang. Alia mengelak, Ranbir pun demikian. Sang aktor tak mau mengakui bahwa ia pacaran dengan Alia.

Well, ditunggu konfirmasinya ya!

(pin/phi)


↑