Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ungkap Tanggal Perilisan Film Terbarunya 'LAAL SINGH CHADDHA', Aamir Khan: Film Ini Adaptasi dari 'FORREST GUMP'

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 24 November 2021 09:37 WIB
Ungkap Tanggal Perilisan Film Terbarunya 'LAAL SINGH CHADDHA', Aamir Khan: Film Ini Adaptasi dari 'FORREST GUMP'
credit: instagram.com/aamirkhanproductions

Kapanlagi.com - Rumah produksi Aamir Khan Productions akhirnya kembali mengundur jadwal perilisan film terbarunya, LAAL SINGH CHADDHA. Kabar tanggal penayangan film yang dibintangi oleh Ammir Khan dan Kareena Kapoor tersebut terungkap setelah media sosial resmi Aamir Khan Productions mengunggah poster film.

Bakal tayang perdana pada April 2022 nanti, menariknya LAAL SINGH CHADDHA digadang-gadang akan bersaing dengan 2 film lainnya yakni KGF CHAPTER 2 dan BHEDIYA. Meski begitu, vibes positif dari postingan poster LAAL SINGH CHADDHA pada laman media sosial Kareena Kapoor begitu terasa.

"Kami senang bisa membagikan poster dan tanggal rilis film baru ini, " tulis Kareena Kapoor dalam postingannya. Sambutan baik mulai mengalir di kolom komentar Kareena, salah satunya dari saudara iparnya Saba Ali Khan yang berbunyi, "All the best."

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. 'LAAL SINGH CHADDHA' Bakal Rilis April 2022 Mendatang!

Gambar

Kabar gembira datang dari Aamir Khan. Sempat tertunda, akhirnya Aamir Khan Productions mengungkapkan tanggal perilisan film terbarunya. Poster LAAL SINGH CHADDHA resmi diposting bintang PK ini lewat akun Instagram, @aamirkhanproductions.

Pada poster tersebut, Ammir Khan bersama Kareena Kapoor tampil romantis. Mengenakan turban merah muda, Aamir Khan melirik sambil tersenyum ke arah Kareena Kapoor yang bersandar nyaman di bahunya.

Nggak hanya menampilkan momen manis Kareena Kapoor dan Aamir Khan, sebuah rumah besar yang dikelilingi kebun bunga yang begitu luas pun turut tersorot di poster LAAL SINGH CHADDHA.

LAAL SINGH CHADDHA sendiri merupakan karya adaptasi film barat legendaris, FORREST GUMP, yang dibintangi Tom Hank. Butuh waktu cukup lama untuk membuat adaptasi FORREST GUMP ini.

Kabarnya Atul Kulkarni butuh waktu 10 tahun untuk pengerjaan naskah dan baru 10 tahun selanjutnya untuk mengurus pembelian remake-nya. Resmi mendapat hak beli pada 2018, Aamir Khan mengumumkannya secara resmi pada Maret 2018 dengan tajuk LAAL SINGH CHADDHA.

Garapan sutradara Advait Chandan ini nggak hanya merekrut Kareena Kapoor dan Aamir Khan saja. Mona Singh dan Naga Chaitanya pun ikut ambil peran dalam pengerjaan film ini. Terjeda setahun penuh karena pandemi, LAAL SINGH CHADDHA akhirnya bakal tayang pada 14 April 2022 mendatang.

Ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

Editor:   Editor KapanLagi.com