Ungkapan Kangen Vin Rana Pada Pandawa, Mau Ketemuan di India?

Meriska Trisniawati | 15 Desember 2015, 05:31 WIB
Ungkapan Kangen Vin Rana Pada Pandawa, Mau Ketemuan di India?

Kapanlagi.com - Aktor tampan asal India, Vin Rana sepertinya sedang baper banget kala mengingat kebersamaannya bareng ke-4 personel Pandawa lainnya. Bagaimana tidak, pemeran Nakula dalam serial Mahabharata itu kangen banget dengan temannya tersebut.

Bukti rasa kangen yang mendalam itu diketahui dari kicauan Vin Rana di akun Twitter pribadi sebelum keberangkatannya ke India. Tak tanggung-tanggung, ungkapan manis Vin itu dituturkan dalam kalimat panjang.

Vin Rana mengaku sangat merindukan sosok Shaheer Sheikh, Lavanya Bhardwaj, Rohit Bharwaj dan Saurav Gurjar. Kesibukan agaknya menjadi salah satu agenda utama yang menyulitkan mereka saling bertemu meski berada di negara yang sama.

Ini dia ungkapan kangen Vin Rana yang so sweet © Twitter.com/vinrana1986Ini dia ungkapan kangen Vin Rana yang so sweet © Twitter.com/vinrana1986

"Hari ini aku ketawa sendiri yang bikin Nita penasaran dan bertanya ada apa, kemudian aku membagi ceritaku tentang Pandawa padanya saat kita dulu bersenang-senang bareng. Aku masih ingat semua cerita seru waktu masih syuting Mahabharata hingga datang ke Indonesia. Sulit bagiku melupakan semua memori indah bareng kalian," tulisnya.

Tak sampai di situ saja, lebih lanjut Vin Rana menjelaskan dengan detail tentang hal yang bikin dia kangen dengan teman-temannya itu. Satu per satu alasan disampaikan oleh kekasih Nita Sofiani tersebut.

"Aku minta maaf terkadang kalian merasa sedih karena diriku tapi hal itu tak pernah aku sengaja. Aku punya banyak waktu berharga bareng kalian yang nggak mungkin aku lupakan. Aku ingat semua banyolan lucu yang dibuat Lavanya dan bikin kita tertawa. Aku ingat ketika menggoda Saurav, kemudian dia mengejarku. Aku juga ingat tips berakting dari Rohit dan olahraga bareng dengan Shaheer. Aku nggak akan lupa, semuanya bikin kangen, aku rindu kalian semua teman-teman," ungkapnya.

Apakah ini pertanda jika Vin Rana tak lama lagi akan bertemu dengan anggota Pandawa lainnya di India? Mengingat Shaheer, Rohit dan Saurav sempat terlihat hangout seru.

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati