Ungkapan Sayang, Manisha Yadav 'Ratu Salima' Peluk Ravi Bhatia

Meriska Trisniawati | 12 Juli 2015, 17:38 WIB
Ungkapan Sayang, Manisha Yadav 'Ratu Salima' Peluk Ravi Bhatia

Kapanlagi.com - Dalam serial Jodha Akbar, Ratu Salima yang diperankan oleh Manisha Yadav dikenal sebagai sosok yang baik dan rendah hati. Kebaikannya itu tak pandang bulu, termasuk pada Salim yang merupakan anak tirinya.

Sikap baik karakter Ratu Salima ini sepertinya menular dalam kehidupan nyata. Dalam kesehariannya, Manisha Yadav memang sangat akrab dengan semua pemain dan kru Jodha Akbar, tak terkecuali Ravi Bhatia.

Keakrabannya dengan Ravi ini ia tunjukkan dalam sebuah foto yang ia unggah dalam akun Twitter pribadinya. Bisa jadi foto tersebut adalah ungkapan sayang dari Manisha pada Ravi sebagai sesama pemain dalam serial itu.

Ini dia potret keakraban Manisha dan Ravi @twitter.com/manishayadav164Ini dia potret keakraban Manisha dan Ravi @twitter.com/manishayadav164
Dalam foto tersebut tampak Manisha sedang memeluk Ravi dari belakang. Meski tak erat, pelukan tersebut menandakan keduanya benar-benar dekat. Saat itu keduanya tak sedang mengenakan baju kebesaran mereka sebagai Salima dan Salim.

Ravi terlihat sedang mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih, sementara Manisha mengenakan kaos berwarna ungu. Ravi tampak tersenyum manis ke arah kamera, sementara Manisha fokus menatap wajah Ravi.

Cuaca kala itu tampak cerah seusai hujan, ini karena mobil merah yang berada di depan Ravi terlihat basah. Sayangnya dalam foto tersebut Manisha tak menulis caption khusus tentang fotonya bersama Ravi. Bagaimana menurutmu usai melihat foto Manisha dan Ravi tersebut?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati