Unyu Banget! Saat Posisi SRK dan Kajol Digantikan 'Minion'

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 14:38 WIB
Unyu Banget! Saat Posisi SRK dan Kajol Digantikan 'Minion'
Kapanlagi.com - Kamu sudah lihat video klip lagu berjudul Gerua yang jadi salah satu soundtrack dalam film DILWALE? Kali ini seorang pengguna Youtube yang kreatif berhasil membuat video serupa dengan sentuhan yang berbeda.

Dilansir dari Pink Villa, sentuhan berbeda tersebut terletak pada karakter yang menggantikan Shahrukh dan Kajol, yakni tokoh-tokoh dalam film DESPICABLE ME. Bisa dibilang, ini adalah soundtrack film paling unyu.

Bagaimana tidak, seluruh adegan diambil dari potongan film DESPICABLE ME tanpa terkecuali. Uniknya, sang creator berhasil mencocokkan tiap adegan dan dialog sesuai dengan lagu Gerua.

Video by: Parag Mukadam

Video pendek berdurasi 3:03 menit tersebut diunggah di laman Youtube oleh parag Mukadam. Bisa jadi, pemilik akun yang menciptakan Gerua versi minion tersebut adalah fans dari karakter di film DESPICABLE ME dan SRK serta Kajol.

Dalam tiap adegannya tentu bisa kamu lihat, betapa detail parag Mukadam menggubah setiap lirik dan potongan dialog dalam Gerua ke dalam film DESPICABLE ME tersebut. Tentu saja karya kreatif ini langsung menjadi perhatian publik India.

Usai melihat DILWALE versi film DESPICABLE ME di atas, kamu pasti setuju jika tiap adegan sangat kocak bukan? Kita tunggu saja munculnya karya kreatif lainnya dari fans SRK dan Kajol ya!

(pin/dye)