Upen Patel Inginkan Peran-Peran 'Macho'

Anton | 01 Mei 2006, 20:25 WIB
Upen Patel Inginkan Peran-Peran 'Macho'

Kapanlagi.com - Model India yang menjadi seorang aktor, Upen Patel, ingin menunjukkan pada dunia perfilman Bollywood tentang kemampuannya yang 'macho' banget, dan menurutnya, ia sangat cocok dengan peran-peran keras dalam film aksi laga.

"Saya tak berkeberatan untuk memainkan peran apapun, namun menurut saya, peran aksi akan sangat ideal bagi saya," kata Upen, yang telah bermain di enam judul film.

Dalam film debutannya, 36 CHINA TOWN, yang disutradarai oleh Abbas dan Mastan, Upen mengatakan bahwa ia bermain sebagai seorang lelaki 'parlente'. Ia mengalami satu kesialan, saat ia kemudian menjadi tersangka utama satu kejadian dalam film tersebut.

Upen mengatakan bahwa dirinya tak perlu berakting berkelahi dalam film tersebut.

"Saya mendapat telepon dari Subhash Ghai. Ia mengatakan bahwa dirinya sedang membuat film dan ingin mencari bintang baru. Ia telah melihat kemampuan model saya dan ia merasa bahwa diri saya pantas untuk menjadi bintang. Saya sangat menyukai cerita dari film tersebut dan spontan saya mengiyakannya," tuturnya.

Dan akhirnya ia berpindah profesi dari panggung modelling menjadi seorang aktor. Mengenai kabar yang mengatakan bahwa dunia model menjadi batu loncatan baginya untuk menjadi seorang aktor, ia mengatakan, "Kami tak punya relasi. Kami juga bukan anak seorang selebriti. Dunia model memberikan pada kami satu penampilan dan kami kemudian diperhatikan. Itu sangat membantu kami untuk masuk ke dunia film." (ff/bun)

Editor:   Anton