Urmila Matondkar Tidak Menargetkan Pernikahan

Editor KapanLagi.com | 04 Agustus 2005, 22:15 WIB
Urmila Matondkar Tidak Menargetkan Pernikahan

Kapanlagi.com - Urmila Matondkar tidak lagi kebingungan tentang status lajangnya. Dia berkata kepada media kalau dirinya sudah tidak bimbang lagi tentang masalah pernikahan.

“Kedua orang tua saya tidak pernah memaksa saya untuk segera menikah. Karena setelah berkeluarga nanti, mungkin saya tidak akan bisa membagi waktu secara adil antara mengejar karir dan mengurusi suami” katanya seraya membela diri sendiri.

Urmila juga bukan tipikal wanita yang percaya dengan perjodohan keluarga. Katanya dia tidak bisa hanya menutup mata dan menikahi orang yang tidak dikenalnya dengan baik. Hal ini diungkapkannya bagi semua orangtua di seluruh dunia yang masih menganut tradisi jodoh-menjodohkan ini.

“Para wanita harus menikahi orang yang dia ingin untuk dinikahi” ujarnya mendukung emansipasi perempuan. Menurutnya, wanita-wanita di India tidak lagi harus selalu tampil cantik mempesona pada usia 30an. Hal ini berbeda dengan wanita di negara-negara Barat yang justru penampilan terbaiknya tampak di usia kepala tiga. (pya/dni)

Editor:   Editor KapanLagi.com