Usai Bintangi 'Naagin', Ini Dia Serial TV Terbaru Lavina Tandon

Meriska Trisniawati | 11 Februari 2016, 09:38 WIB
Usai Bintangi 'Naagin', Ini Dia Serial TV Terbaru Lavina Tandon

Kapanlagi.com - Aktris cantik Lavina Tandon yang selama ini dikenal dengan peran antagonisnya dalam serial Jodha Akbar, kini siap kembali lagi ke layar kaca. Sebelumnya ia telah memukau publik dengan aktingnya sebagai cameo di serial Naagin yang dibintangi Mouni Roy dan Rajat Tokas.

Tampil berbeda, kali ini Lavina Tandon akan memerankan tokoh protagonis, berbanding terbalik dengan karakternya sebagai ratu Rukaiyah. Dalam waktu dekat, aktris berambut keriting itu bakal membintangi serial berjudul Pyaar Tune Kya Kiya yang tayang di Zing TV.

Dilansir dari India Forums, serial tersebut merupakan yang kedua bagi Lavina usai Jodha Akbar yang tamat di tahun lalu. Ia pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia dan mengungkapnya pada media.

Lavina bakal main serial kedua dengan kisah cinta mengharukan © India-forums.comLavina bakal main serial kedua dengan kisah cinta mengharukan © India-forums.com

"Ini adalah serial keduaku, dan jadi pengalaman yang berkesan. Aku sangat senang bekerja sama dengan sutradaranya, Abhijit Das. Bekerja dengan Vikas (lawan mainnya) juga menyenangkan seperti keluarga sendiri. Aku bisa memainkan beberapa emosi melalui satu cerita dan itu membuatku bersemangat," ujarnya.

Dalam serial tersebut Lavina akan berperan sebagai seorang gadis pemeluk agama Katolik yang kemudian jadi pengantin tradisional. Kisahnya menceritakan tentang kehidupan gangster, yakni dua mafia bersaudara yang sedang jatuh cinta. Salah satunya mencintai Lavina dan mengubah karakternya menjadi baik.

Ending cerita ini pun diungkap, bahwa cinta Lavina dan pria pujaannya itu tak akan bersatu. Meski berakhir dengan sad ending, namun Lavina tetap bersemangat. Aktris penyayang anjing ini juga mengaku sudah punya daftar proyek baru.

"Sudah ada beberapa daftar proyek terbaru, semoga aku bisa kembali lagi lewat acara baru lainnya," tambahnya menutup wawancara.

(ind/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati