Usai Dikremasi, Keluarga Sebar Abu Sridevi di Pantai Rameshwaram

Wulan Noviarina Anggraini | 05 Maret 2018, 18:38 WIB
Usai Dikremasi, Keluarga Sebar Abu Sridevi di Pantai Rameshwaram

Kapanlagi.com - Setelah tiga hari tertahan di Dubai karena urusan forensik, akhirnya jenazah Sridevi dikremasi oleh keluarga pada 27 Februari 2018. Prosesi kremasi sang aktris dihadiri oleh ribuan orang yang berkumpul di Mumbai. Mereka memberikan penghormatan terakhir kepada Sridevi sebelum akhirnya dikremasi dan menjadi abu.

Usai upacara kremasi, keluarga melanjutkan upacara kematian Sridevi dengan beberapa rangkaian lainnya. Dan setelah beberapa hari usai dikremasi, keluarga membawa abu Sridevi untuk ditabur.

Suami Sridevi, Boney Kapoor memutuskan untuk menabur abu istrinya di hulu sungai. Mereka memilih Pantai Rameshwaram sebagai tempat peristirahatan terakhir sang aktris.

Boney dan keluarganya menabur abu Sridevi di pantai Rameshwara ©twitterBoney dan keluarganya menabur abu Sridevi di pantai Rameshwara ©twitter

Ditemani oleh kedua anaknya, Jhanvi Kapoor dan Khushi Kapoor, Boney menaburkan abu dengan tuntunan dari Pendeta yang memimpin upacara. Boney dan kedua anaknya mengenakan baju putih yang menjadi tanda duka bagi masyarakat Hindu di India.

Boney dan kedua anaknya masuk ke dalam air pantai yang ombaknya tenang ini. Di sini, abu Sridevi membaur dengan alam, dan sebagian lainnya dibawa pulang oleh Boney untuk disimpan di rumah.

Setelah tabur abu, Boney dan keluarga masih melanjutkan upacara kematian Sridevi di kediaman mereka. Selain itu mereka juga menggelar upacara di Kuil yang nantinya juga dihadiri oleh Pendeta dan keluarga lainnya.

(hin/phi)