Usai Ravi Bhatia, Giliran Siddharth Nigam Pose Bareng Salman Khan

Meriska Trisniawati | 16 Juni 2015, 20:38 WIB
Usai Ravi Bhatia, Giliran Siddharth Nigam Pose Bareng Salman Khan

Kapanlagi.com - Aktor tampan Salman Khan sepertinya memang sedang menyita perhatian dengan peran dalam film terbarunya yang berjudul PREM RATAN DHAN PAYO.  Bagaimana tidak, bak maraton aktor 49 tahun itu secara berurutan berpose dengan para pemain serial yang diminati di Indonesia.

Sebelumnya ia sudah berpose dengan pemeran Salim dalam serial Jodha Akbar, Ravi Bhatia. Ravi pun mengunggah fotonya bersama Salman Khan tersebut dalam akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram. Kali ini Salman berpose dengan Siddharth Nigam.

Pemeran Ashoka dalam serial Ashoka itu mengunggah foto mereka dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut Siddharth pun menulis sebuah caption,' Bertemu Salman Khan dan Neil Nithin Mukesh. Pribadi yang sangat baik'. Tak hanya bersama Salman dan Neil Nithin Mukesh, dalam foto tersebut juga tampak aktor Manoj Joshi yang berperan sebagai Acharya Chanakya.

Ini dia kebersamaan Siddharth Nigam dan Salman Khan, ganteng mana? @instagram.com/siddnigam_offIni dia kebersamaan Siddharth Nigam dan Salman Khan, ganteng mana? @instagram.com/siddnigam_off
Jika diperhatikan secara detail, penampilan Salman Khan saat bersama Ravi berbeda saat ia berpose dengan Siddharth Nigam. Saat bersama Ravi Bhatia, Salman Khan tampak memakai kumis. Sementara saat bersama Siddharth, Salman tampil tak berkumis.

Ternyata kumis tersebut memang hanya kebutuhannya untuk peran di film terbaru berjudul PREM RATAN DHAN PAYO. Sebelumnya adik Salman, Arpita Khan yang mengunggah foto sang kakak di akun Instagram pribadinya.

Melihat foto ini ada pula salah seorang netizen yang menanyakan apakah Salman akan bermain di serial Ashoka. Namun sepertinya ini hanya pertemuan antara fans dan idola di saat lokasi syuting keduanya dekat.

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati