'Veera' Tayang di Indonesia, Ini Reaksi Shivin Narang 'Ranvi'

Meriska Trisniawati | 01 April 2016, 14:38 WIB
'Veera' Tayang di Indonesia, Ini Reaksi Shivin Narang 'Ranvi'

Kapanlagi.com - Para pecinta serial India Tanah Air tentu masih asing jika mendengar nama Shivin Narang. Namun begitu melihat paras tampannya, bisa dipastikan akan banyak yang langsung mengenali.

Bagaimana tidak, Shivin Narang adalah pemeran Ranvi dewasa dalam serial berjudul Veera yang tayang di layar kaca. Ketampanannya membuat Shivin digadang-gadang jadi idola baru kaum hawa.

Seperti diketahui, serial Veera dibuka dengan peran Veera dan Ranvi kecil yang diperankan oleh Harshita Ojha serta Bhavesh Balchandani. Keduanya juga sudah pernah datang ke Indonesia beberapa saat yang lalu.

Pada kalimat terakhir, Shivin menulisnya dengan bahasa Indonesia loh! © Instagram.com/shivin7Pada kalimat terakhir, Shivin menulisnya dengan bahasa Indonesia loh! © Instagram.com/shivin7

Ternyata gaung kesuksesan serial Veera di Indonesia telah sampai ke telinga Shivin. Lewat unggahan foto terbarunya di akun Instagram, aktor berusia 25 tahun itu memberikan reaksinya seperti berikut:

"Cinta tak mengenal bahasa, peran, warna, agama atau budaya. Terima kasih Indonesia karena telah membuat serial Veera juga sukses besar di sana. Terima kasih dan aku mencintaimu," tulisnya.

Ungkapan terima kasih dan cinta pada fans Indonesia tersebut juga dibarengi dengan foto tampan Shivin saat tertawa lepas. Netizen pun juga seakan berlomba-lomba mengungkapkan keinginan mereka agar Shivin datang ke Indonesia, kamu salah satunya?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati