[Video] Anggun Bergaun Merah, Shafaq Naaz Lincah Menari Lagu Ini

Meriska Trisniawati | 04 November 2015, 05:31 WIB
[Video] Anggun Bergaun Merah, Shafaq Naaz Lincah Menari Lagu Ini

Kapanlagi.com - Aktris cantik Shafaq Naaz ternyata tak hanya piawai berakting di layar kaca, tapi juga menari di atas panggung. Hal ini terbukti saat pemeran Kunti dalam serial Mahabharata itu mengunggah dua video pendek di akun Instagram pribadinya.

Fans pun seakan penasaran dengan unggahan video pertama yang menunjukkan Shafaq sedang berlatih menari bersama dengan salah seorang temannya.Pada kolom caption, ia pun hanya menulis singkat sebuah kata yang berbunyi, "Segera".

Coming soon 😊

A video posted by Shafaq Naaz (@shafaqnaaz777) on Oct 29, 2015 at 6:18am PDT

Dalam video tersebut tampak Shafaq tengah berada di dalam studio tari. Bersama dengan temannya, Shafaq yang hanya tampil sederhana itu ternyata sangat lincah saat menarikan bagian reffrain dari lagu berjudul Dola Re Dola. Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dalam film DEVDAS.

Pada video klip Dola Re Dola, lagu itu dinyanyikan oleh dua orang tak lain adalah 'duet' Aishwarya Rai dan Madhuri Dixit. Tak heran jika Shafaq juga menari berdua. Shafaq pun akhirnya mengungkap di balik latihan tari yang ia lakukan itu di keesokan harinya.

#sabkediwali#performamce#onlyonsab#sabtv#ilovestage#6november keep watching @sabtv

A video posted by Shafaq Naaz (@shafaqnaaz777) on Oct 30, 2015 at 8:36am PDT

Ternyata tarian Dola Re Dola tersebut ditampilkan Shafaq Naaz untuk acara Sab Ke Diwali yang ditayangkan oleh Sab TV. Tanpa segan, aktris berambut panjang itu mengunggah video kedua yang tak lain adalah spoiler penampilannya saat sedang syuting taping acara tersebut.

Shafaq terlihat begitu anggun mengenakan sari berwarna merah, mirip dengan yang dipakai dalam video klip lagu Dola Re Dola. Rencananya program TV bertajuk Sab ke Diwali itu akan tayang pada tanggal 6 November mendatang. Bagaimana menurutmu penampilan Shafaq Naaz saat sedang menari tersebut?

(kpl/dye)

Editor:   Meriska Trisniawati