Vin Rana dan Nita Sofiani Bakal Nikah Dengan Adat Hindu di India

Wulan Noviarina Anggraini | 04 Desember 2015, 07:51 WIB
Vin Rana dan Nita Sofiani Bakal Nikah Dengan Adat Hindu di India
Kapanlagi.com - Tak lama lagi Vin Rana dan Nita Sofiani akan menggelar pesta pernikahan mereka di India. Bila sesuai dengan rencana, pasangan ini akan menggelar pesta selama tiga hari di kediaman keluarga Vin Rana di Delhi.

Sampai saat ini, Vin dan Nita masih mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan mereka. salah satunya adalah menyiapkan mental keduanya untuk tinggal di salah satu negara, baik itu Indonesia maupun India.

"Kalau masalah jarak, ke depannya kita nggak tahu. Dia tinggal satu tahun di sini. Dia bisa tinggal di sini, atau di sana (India). Kita lihat saja ke depannya gimana, kita nggak ada yang tahu. Mungkin di sini, siapatau penawarannya lebih baik," ujar Nita.

Tapi Nita memastikan kalau ia siap untuk dibawa ke India. Sempat tinggal di rumah Vin selama dua bulan membuat Nita tahu bagaimana keadaan India dan juga mempelajari kulturnya dan ia merasa nyaman dengan hal itu.
Vin dan Nita akan menikah dengan adat Hindu. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaVin dan Nita akan menikah dengan adat Hindu. ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Vin sendiri menyebut bahwa kehadiran Nita adalah hal yang penting bagi hidupnya. Pada kesempatan ini Vin juga menyatakan bahwa nantinya mereka akan menikah dengan menggunakan adat Hindu di India.

"Aku pikir dia penting buat aku. Itu semua terjadi begitu saja. Nanti kalau rencana nikah, dirayakan di India, kulturnya bakalan Hindu," ujar Vin.

Baik Nita maupun Vin sudah mantap dengan pilihan masing-masing. Keluarga kedua belah pihak pun sudah bertemu di acara lamaran keluarga yang beberapa waktu lalu digelar secara mewah di Bandung, Jawa Barat. Bila tak ada aral melintang, pasangan ini akan segera terbang ke India untuk mempersiapkan pernikahan mereka.

"Dalam waktu dekat ini, mungkin Januari ke India," pungkas Vin.

(kpl/far/phi)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi