Vin Rana 'Pecat' Fans Yang Tak Setuju Kisah Cintanya Dengan Nita

Meriska Trisniawati | 01 Desember 2015, 10:12 WIB
Vin Rana 'Pecat' Fans Yang Tak Setuju Kisah Cintanya Dengan Nita
Kapanlagi.com - Pilihan hati Vin Rana yang jatuh pada sosok Nita Sofiani sebagai kekasih pujaan sepertinya memang tengah menuai kontroversi yang cukup besar, terutama di kalangan fans Vin Rana. Banyak fans yang tak setuju perihal hubungan mereka hanya karena latar belakang perbedaan negara.

Nita Sofiani yang berasal dari Indonesia sepertinya menjadi 'penghambat' hubungan Vin dan fans belakangan ini. Tak tanggung-tanggung, bahkan ada di antara fans tersebut yang memutuskan untuk unfollow akun Twitter Vin Rana.

Tentu saja Vin tak tinggal diam menghadapi perilaku fans ini. Pemeran Nakula dalam serial Mahabharata itu bahkan tak segan lagi 'memecat' fans yang sudah mantap unfollow akun miliknya itu.

Vin Rana tak mau mengakui orang yang benci pacarnya sebagai fans © Twitter.com/vinrana1986Vin Rana tak mau mengakui orang yang benci pacarnya sebagai fans © Twitter.com/vinrana1986

"Jika kamu unfollow aku hanya karena aku memiliki pacar Indonesia, itu berarti kamu bukan fansku #dukungvinita #hormat," kicaunya.

Tak tinggal diam, Vin mengeluarkan sebuah pernyataan tegas yang mengungkap jika tak ada sebutan fans pada mereka yang berseberangan paham dengannya. Bagi Vin tak ada lagi toleransi pada orang yang tak menghormati orang lain dari negara yang berbeda, terlebih itu adalah sosok sang kekasih.

Fans yang lainnya pun beramai-ramai menyetujui luapan opini Vin Rana di atas. Menurutmu pernyataan yang dilontarkan aktor berusia 28 tahun tersebut apa sudah tepat sasaran? Tulis komentarmu di bawah ini ya!

(kpl/dye)