Vishal Singh Balik ke India, Jessica Iskandar: Kamu Sahabat Terbaikku

Wulan Noviarina Anggraini | 01 November 2017, 11:38 WIB
Vishal Singh Balik ke India, Jessica Iskandar: Kamu Sahabat Terbaikku

Kapanlagi.com - Setelah sekitar enam bulan bekerja di Indonesia, akhirnya Vishal Singh harus pulang ke negaranya. Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar itu pun menyampaikan selamat tinggal kepada fansnya di Indonesia, dan bersiap pulang ke India.

Jedar pun menyampaikan salam perpisahan kepada aktor ganteng ini. Namun menariknya, Jedar tak menyebut Vishal sebagai pacar atau kesayangan. Ia justru menyebut Vishal sebagai sahabat baiknya.

Jedar sebut Vishal sebagai sahabat baik ©instagram/inijedarJedar sebut Vishal sebagai sahabat baik ©instagram/inijedar

"Vishal! Aku akan merindukanmu! Kamu keren! Kamu yang paling oke! Kamu adalah sahabat terbaikku! Temanku menari, tertawa, sedih, melakukan kejahatan di Bali! Semoga kamu sukses dan mendapatkan yang terbaik, selalu sehat dan bahagia! Akan selalu ada bintang yang bersinar untukmu! Kami akan sangat merindukanmu," tulis Jedar.

Tak ada kata cinta dalam ucapan perpisahan Jedar pada Vishal. Sementara itu Vishal nampak galau di postingan terbarunya di Instagram. Seolah meminta kepastian, namun tak menyebut nama.

Vishal nampak galau ©instagram/vishal.singh786Vishal nampak galau ©instagram/vishal.singh786

"Kalau kamu tinggal, tinggallah selamanya. Kalau kamu pergi, lakukan hari ini. Kalau kamu berubah, jadilah lebih baik. Kalau kamu bicara, pastikan kamu benar-benar memaksudkan apa yang kau katakan," tulis Vishal.

Lalu, apakah selama ini hubungan Vishal dengan Jedar yang disebut sang aktor sebagai pacaran, ternyata hanya sekedar teman biasa saja? Atau Vishal menganggap istimewa, sementara Jedar hanya menganggap sebagai sahabat?

Well, hanya mereka berdua yang tahu. Anyway, bye Vishal Singh!

(kpl/phi)