Waduh, Bintang 'Mahabharata' Juga Kena Demam 'Pusing Pala Barbie'

Wulan Noviarina Anggraini | 13 Maret 2015, 10:38 WIB
Waduh, Bintang 'Mahabharata' Juga Kena Demam 'Pusing Pala Barbie'
Kapanlagi.com - Single Pusing Pala Barbie yang dibawakan oleh Putri Bahar memang sedang meledak saat ini. Liriknya yang simple dan jenaka membuat siapa pun dengan mudah menghafal lirik dan menyanyikannya.

Tak hanya penduduk Indonesia, warga India pun terkena demam lagu yang sekilas memiliki kemiripan nada dengan hits All About That Bass-nya Meghan Trainor tersebut. Mereka adalah bintang serial Mahabharata seperti Rohit Bhardwaj, Shaheer Sheikh dan Soumya Seth.

Hal tersebut terbukti ketika Putri Bahar menyanyikan lagu tersebut, Rohit langsung melantunkan bagian reff Pusing Pala Barbie diiringi gerakan tari saat menghadiri preskon ulang tahun ANTV ke-22. Spontan saja Juwita Bahar selaku personel Putri Bahar tak percaya dibuatnya.

Ternyata Shaheer dan Rohit hafal 'Pusing Pala Barbie'. @KapanLagi.com®/Bambang E RosTernyata Shaheer dan Rohit hafal 'Pusing Pala Barbie'. @KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Belum lagi ketika mereka didaulat untuk menyanyi, spontan Shaheer Sheikh dan Soumya Seth ikut menyanyi. Keduanya juga tak lupa ikut berjoged dengan heboh sambil tertawa senang.

"Mereka hapal loh. Aku nggak percaya," kata Juwita saat dijumpai di kawasan Rasuna Said, Kamis sore (12/3).

Lagu Pusing Pala Barbie diambil dari perkataan Juwita Bahar ketika sedang capek sehabis melakukan sesuatu. Karena sering mendengar keluhan tersebut, sang mama yakni Annisa Bahar menyarankan agar dibuat lagu. Dan hasilnya, seperti yang bisa kalian dengar saat ini.

(kpl/abs/phi)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho