Wow! Arun Rana 'Raja Pandu' Bintangi Sinetron 'Kuch Kuch Dangdut'

Wulan Noviarina Anggraini | 09 Maret 2015, 10:38 WIB
Wow! Arun Rana 'Raja Pandu' Bintangi Sinetron 'Kuch Kuch Dangdut'
Kapanlagi.com - Para fans berat Mahabharata pasti kenal dengan sosok Raja Pandu yang diperankan oleh Arun Rana. Kini, mereka yang sudah kangen dengan sosok Arun, siap-siap untuk menyambutnya lagi di layar kaca Indonesia.

Secara mengejutkan, pria yang akrab disapa Arun itu sudah tanda tangan kontrak dengan Indosiar. Ia menjadi salah satu bintang di sinetron Kuch Kuch Dangdut bersama Lesti dan bintang Indonesia lainnya.

Diam-diam, semua pemain berangkat ke India dan melakukan syuting bareng Arun. Tentu saja kabar ini cukup memberikan surprise, karena selama ini tak ada berita kalau aktor ganteng itu akan bermain di sinetron Indonesia.

Arun Rana main sinetron bareng Lesti. @instagram arun ranaArun Rana main sinetron bareng Lesti. @instagram arun rana


Dari akun jejaring sosial milik Arun dan Lesti, diketahui bahwa proses syuting mereka sudah selesai. Dan kini keduanya tinggal menunggu tanggal penayangannya di televisi.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui apakah Arun akan datang ke Indonesia untuk melanjutkan sinetronnya. Ataukah ia hanya menjadi cameo dan cukup syuting di India saja.

Bergabungnya Arun di sinetron Kuch Kuch Dangdut menambah panjang daftar bintang India yang dikontrak oleh produser Indonesia. Kira-kira seperti apa aktingnya bareng Lesti dkk? Tunggu saja tanggal mainnya.

(kpl/phi)