Yulida Tinggalkan Mumbai, Nita Sofiani Isyaratkan Istri Ravi Bhatia Nggak Balik ke India Lagi?

Jum'at, 03 Juli 2020 12:38 WIB
Yulida Tinggalkan Mumbai, Nita Sofiani Isyaratkan Istri Ravi Bhatia Nggak Balik ke India Lagi?

Kapanlagi.com - Sehari sebelum pulang ke Jakarta, Yulida Handayani istri Ravi Bhatia menyempatkan diri bertemu dengan Nita Sofiani. Sudah berbulan-bulan lamanya mereka tidak bisa bertemu seperti biasa karena India sedang memberlakukan lockdown.

Setelah lockdown dibuka, Yulida dan Nita janjian untuk bertemu di Mumbai. Nita menjemput Yulida ke apartemen tempat tinggalnya bersama Yurav Bhatia, dan mereka kangen-kangenan.

Sayangnya Nita tidak boleh masuk ke dalam apartemen karena aturan dari manajemen gedung selama pandemi. Akhirnya Yulida yang keluar dan masuk ke dalam mobil Nita yang menunggunya di depan gerbang gedung.

1 dari 3 halaman

1. Nita Sampaikan Selamat Jalan

Nita Sampaikan Selamat Jalan © instagram.com/nitasofiani
Selama pertemuan di dalam mobil itu, Yulida dan Nita sempat foto bareng. Kemudian istri Vin Rana itu mengabadikan momen manisnya bareng Yulida dan mengunggahnya di Instagram.

Dalam postingannya, Nita menuliskan selamat tinggal kepada Yulida. Anehnya, tulisan ini terasa sebagai sebuah pesan perpisahan seolah Yulida tidak akan kembali lagi ke India.

"Berkelana di negeri orang bareng-bareng, curhat bareng, ngemall bareng, ke bazar bareng, jalan-jalan bareng, menjadi detektif bareng, suka duka bareng, nitip barang saling-salingan, duh bakalan kangen dirimu Ndaa. Semoga perjalananmu besok dilancarin yaaah. Gonna miss you, doakan nih corona cepat selesai yaah. Tar jumpa-jumpi lagi di Jakarta," tulis Nita.

2 dari 3 halaman

2. Yulida Isyaratkan Tak Balik ke Mumbai

Yulida Isyaratkan Tak Balik ke Mumbai © instagram.com/yulidaanda_
Yulida pun membalas status Insta Story yang ditulis oleh Nita. Ia memberikan banyak emoticon hati berwarna merah dan berharap akan bertemu Nita lagi di Jakarta.

"Sampe ketemu lagi ya Nit," tulis Yulida.

Apakah benar Yulida tidak akan kembali lagi ke Mumbai. Jika kembali, mengapa ia berharap bertemu lagi dengan Nita di Jakarta alih-alih di India tempat Ravi Bhatia tinggal?

 

3 dari 3 halaman

3. Pisah Dari Ravi?

Kini Yulida sudah dalam perjalanan ke Jakarta bersama Yurav, anak dari pernikahannya dengan Ravi. Status Nita dan Yulida pun ramai dibicarakan publik dan membuat rumor bahwa Yulida dan Ravi akan cerai semakin ramai diperbincangkan.

Benarkah pasangan ini berpisah seperti rumor yang ramai diberitakan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi kedua belah pihak untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)