14 Tahun, Waktu yang Mengagetkan dan Menarik Bagi Pemain AADC 2

Girindra Permana Cahya  | 03 April 2016, 13:38 WIB
14 Tahun, Waktu yang Mengagetkan dan Menarik Bagi Pemain AADC 2
Kapanlagi.com - ADA APA DENGAN CINTA 2 akan segera tayang pada bulan April ini tepatnya di tanggal 28 nanti. Tak hanya kalian yang kaget, para artis yang berkontribusi dalam film ini juga mengaku sangat terkejut saat film ini cinta remaja yang happening banget di tahun 2000-an ini akan dibuat versi sekuelnya.

Begitulah kiranya yang dirasakan oleh Sissy Priscillia dan kawan-kawan. "Waktu yang mengagetkan sih pasti buat diberitakan bahwa akan ada sequel AADC. Semuanya 'Hah?!' (kaget)," kata Sissy saat berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® beberapa waktu silam.

14 tahun berselang, bagi Nicholas Saputra ini adalah waktu yang tepat untuk kembali. "Pas sih menarik juga waktu 14 tahun. Tapi yang jelas justru secara signifikan bisa banyak yang diceritain selama 14 tahun itu," ucap pemeran Rangga ini.

Para pemeran film AADC 2 sangat senang bisa dipertemukan lagi © kapanlagi.com/Bayu HerdiantoPara pemeran film AADC 2 sangat senang bisa dipertemukan lagi © kapanlagi.com/Bayu Herdianto

Setuju dengan ucapan dari Nico, Dennis Adishwara pun mengungkapkan bahwa waktu ini adalah momen yang paling tepat. "Buat saya 14 tahun itu justru sangat pas dan matang, kayak wine. Kalau wine umurnya belasan tahun makin (enak)," kata pria berkacamata yang berperan jadi sosok Mamet ini.

Melanjutkan ucapan dari Dennis, Adinia Wirasti mengatakan bahwa kesempatan yang didapatakannya ini sangat menarik sekali. Terlebih film ini terhitung sukses di pasaran dan masih sering dimainkan lagi oleh para penggemar setianya.

"Karena ngendepnya lama kami diberi kesempatan kedua untuk aktor itu menarik banget. Gimana caranya ngisi 14 tahun yang kosong itu. Jadinya berkreasi lebih jauh, itu kesempatan yang nggak semua pemain bisa dapat," pungkas pemeran Carmen ini.

Hmm, jadi masih sabar kan ya menunggu AADC 2 keluar di bioskop?

(kpl/rhm/otx)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah