Siap Berikan Teror, 'RASUK 2' Hadir dengan Perubahan Pemain dan Sutradara

Kistin Septiyani | Rabu, 25 September 2019 08:01 WIB
Siap Berikan Teror, 'RASUK 2' Hadir dengan Perubahan Pemain dan Sutradara

Kapanlagi.com - Kesuksesan film horor RASUK yang rilis tahun lalu membuat Dheeraj Kalwani selaku produser memutuskan membuat sekuelnya. Namun sayang, aktris Shandy Aulia tak lagi dilibatkan karena tengah berbadan dua.

"Shandy Aulia tak terlibat karena sedang hamil. Sebagai gantinya akan ada aktris lain. Di sini kita bicara aktris kelas A dan B ya," kata Dheeraj saat ditemui beberapa waktu lalu.

 

1 dari 2 halaman

1. Pergantian Sutradara

Pergantian Sutradara ┬ęDee Company
Tidak hanya pergantian pemain, sutradara yang menahkodai film ini juga alami perubahan. Bila sebelumnya Ubay Fox, sekuelnya ditangani oleh Rizal Mantovani yang sudah banyak membesut genre horor.

"Rizal Mantovani dikenal sebagai sutradara yang paham apa yang dimau oleh penonton. Saya rasa duet Rizal dengan Risa Saraswati sebagai penulis akan menghasilkan cerita yang apik," imbuh Dheeraj.

2 dari 2 halaman

2. Cerita yang Fresh

Di sekuel ini cerita yang digelontorkan akan baru. Namun tetap mengikuti garis besar yang sudah disuguhkan pada film pertamanya.

"RASUK 2 akan lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita novel Rasuk. Penggemar film pertama tentu akan menyukai cerita yang ini. Sementara yang belum nonton, tidak ada masalah karena kisahnya baru namun tetap bisa diikuti," jelas Rizal Mantovani.

(kpl/abs/TIN)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

TOPIK TERKAIT
 
↑