3 Film Komedi Indonesia yang Membuat Sepimu Auto Sirna

Iwan Tantomi | 23 Februari 2019, 08:13 WIB
3 Film Komedi Indonesia yang Membuat Sepimu Auto Sirna

Kapanlagi.com - Nggak ada rencana apa-apa di akhir pekan, khususnya malam minggu? Buat jomblo ngenes, ajakan nongkrong bareng teman-teman di akhir pekan adalah sebuah undangan yang sangat ditunggu. Sayangnya, setiap orang pasti juga punya kesibukan. Mungkin ada satu-dua akhir pekan yang bakal berasa tawar dan sepi karena harus dilalui sendirian.

Daripada ngenes makin merajalela dan bikin pikiran ke mana-mana, lebih baik usir sepi dengan film-film komedi. Sudah banyak yang membuktikan bahwa hal-hal lucu bisa bikin pikiran yang suntuk jadi lebih fresh. Anggap saja seperti rekreasi di depan televisi.

Nggak harus sewa DVD dan berlama-lama di rental film untuk menemukan komedi terbaik. Manfaatkan promo #GrabHOOQ buat nonton film-film komedi terbaik dari HOOQ, langsung lewat aplikasi Grab. Jadi bisa kamu menikmati kapan saja dan di mana saja.

Berikut adalah rekomendasi tiga film komedi Indonesia yang bisa buat sepimu auto sirna.

Ngenest

Ernest Prakasa itu greget. Nggak hanya jago ngelawak, tapi juga menemukan tema-tema yang nyelekit dan membangkitkan keinginan untuk berpikir. Merambah ke dunia film, Ernest bikin kejutan dengan film NGENEST yang diperankan, ditulis, dan disutradarai oleh dirinya sendiri.

Sebagai seorang minoritas dari keturunan Tionghoa, Ernest sering kena bully teman-temannya sejak masih SD. Nggak mau terjebak dalam situasi ini, Ernest pun berikrar supaya keturuannya nggak boleh ada yang bernasib sama seperti dia. Solusinya mudah, prakteknya susah, yaitu punya istri pribumi. Nah, Ernest bisa nggak, tuh?

Hangout

Selain Ernest, komika Raditya Dika tampaknya juga nggak mau ketinggalan berkecimpung di layar perak. HANGOUT menjadi salah satu film yang disutradarai, ditulis, serta diperankan olehnya. Bener-bener, deh!

Bedanya dengan film NGENEST, HANGOUT adalah komedi yang dibalut thriller. Ceritanya, seorang pria bernama Toni Sacalu mengundang sembilan orang populer ke sebuah pulau terpencil. Ketegangan mulai muncul ketika satu per satu public figure tersebut meregang nyawa.

Apakah Raditya Dika termasuk sebagai orang yang berhasil lolos dari pulau misteri tersebut?

Yowis Ben

Ketika bahasa tradisional perlahan tersingkir, Bayu Skak mencoba menghidupkan semangan boso Malangan sambil menghibur penontot lewat film YOWIS BEN. Kisahnya adalah seputar romantisme masa SMA, di mana jatuh cinta itu biasa, tapi dicintai gebetanmu itu baru luar biasa. Nah, Bayu Skak termasuk yang biasa, tapi nggak luar biasa, alias cinta bertepuk sebelah tangan.

Sepanjang film, kamu akan dihibur humor-humor segar yang menemani cerita cinta masa SMA-nya Bayu Skak.

Seperti disebutkan di atas, kamu nggak perlu unduh banyak aplikasi untuk menikmati film-film komedi Indonesia terbaik. Semuanya bisa kamu dapatkan hanya dengan Grab.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab. Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Promo #GrabHOOQ ini bakal menghiburmu dengan lebih dari 10.000 jam blockbuster orisinal lokal favorit, seperti NGENEST, HANGOUT, YOWIS BEN, AYAT-AYAT CINTA 2, DANUR 2, DEAR NATHAN, MARLINA SI PEMBUNUH DALAM EMPAT BABAK, dan film-film berkualitas lainnya. Ada juga serial ekslusif dari HOOQ, termasuk BRATA, CEK TOKO SEBELAH THE SERIES, dan KELUARGA BADAK.

Doyan serial luar negeri juga? Temukan juga tayangan-tayangan film seri berkualitas dengan jam tayang yang sama dengan penayangan TV di Amerika Serikat, seperti SUPERGIRL, THE FLASH, GOTHAM, ARROW, DC'S LEGENDS OF TOMORROW, THE MENTALIST dan THE VAMPIRE DIARIES.

Setelah pendaftaran pertama kamu akan mendapatkan layanan HOOQ gratis selama tiga bulan. Bagi pengguna Grab kategori Premium, usai promo berakhir bisa menjadi member dengan biaya Rp100.000,- per bulan dan bisa dibayar lewat OVO. Ke depan, opsi ini juga bisa dirasakan oleh pengguna Grab reguler.

Makanya, jangan ragu untuk #DekatDenganGrab agar sepimu sirna dengan film-film komedi Indonesia berkualitas.

(kly/tmi/xpi)

Reporter:  

Iwan Tantomi