5 Fakta Sinetron Calon Presiden

Editor KapanLagi.com | 09 Januari 2019, 22:37 WIB
5 Fakta Sinetron Calon Presiden

Kapanlagi.com - SCTV tak henti-hentinya menghadirkan sinetron-sinetron terbaru dengan cerita yang menarik untuk memanjakan pemirsanya. Di tahun 2019, SCTV baru-baru ini menghadirkan sinetron yang bretajuk Calon Presiden, berikut fakta-fakta mengenai sinetron calon presiden

1. Diperankan Oleh Pasangan Suami Istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

(credit: instagram.com/sctv)(credit: instagram.com/sctv)

Di bawah bendera Sinemart Production, bukan Cuma kali ini saja pasangan suami istri Dude dan Alyssa beradu acting bersama. Keduanya juga sempat bermain bersama dalam sinetron Cinta Kedua (2018) serta Gali Lobang Tutup Lobang (2017).
Dude berperan sebagai Mustakim sedangkan Alyssa menjadi Rohmah.

2. Para Pemain

(credit: instagram.com/sctv)(credit: instagram.com/sctv)

Selain pasangan Dude dan Alyssa, Calon Presiden juga dibintangi oleh bintang-bintang muda seperti Cut Syifa dan Omar Daniel. Sementara actor-aktor lawas hebat dan terkenal seperti Adipura Prabahaswara dan Cut Memey juga turut hadir memerankan tokoh dalam sinetron ini. Cut Memey yang sudah terbiasa bermain dalam drama komedi dengan latar cerita kaum marginal membuat Calon Presiden makin meriah.

3. Tayang Perdana 7 Januari 2019

Seolah ikut dalam euphoria tahun politik yaitu 2019, yang akan diselenggarakannya hajatan pemilihan presiden, sinetron drama komedi ini sejatinya bercerita tentang realita sosial di masyarakat.

4. Dude Harlino Menjadi Calon Presiden

(credit: instagram.com/sctv)(credit: instagram.com/sctv)

Calon Presiden adalah sinetron baru prouduksi SinemArt. Sinetron Calon Presiden memasang Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sebagai pemeran utama.
Tampak dalam video singkat yang diunggah Dude Harlino, ia memakai setelan jas dan peci berwarna hitam didampingi Alyssa yang mengenakan kebaya modern. Keduanya berada di istana. Dude pun melambaikan tangan.

5. Tayang Setiap Hari

Calon Presiden adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh Sinemart. Sinetron dengan genre drama komedi ini disutradarai oleh Ucik Supra, dan skenarionya ditulis oleh Imam Tantowi. Mulai Senin 7 Januari 2019, sinetron ini dapat disaksikan setiap hari di stasiun televisi SCTV pukul 17.00 WIB.

Jangan lupa nonton sinetron nya di SCTV untuk tahu keseruan lainnya.

(kpl/mag)